Detik-detik Emak Nyungsep Kebelakang Panggung Saat Kontes Rebana

Komentar

Foto via viva.id

Terlalu semangat tampil

Emak-emak ini membuat penonton histeris dan bersorak ramai, pasalnya ia jatuh kebelakang dari panggung saat kontes rebana karena terlalu semangat.

Dalam mengikuti sebuah kompetisi, setiap peserta baik itu perorangan maupun kelompok pasti selalu berusaha memberikan penampilan terbaik mereka.

Bukan hanya sekadar kostum dan pelengkap lainnya, tapi aksi yang akan ditampilkan pun pasti telah dipersiapkan dengan sangat matang.

Ada yang rela berlatih dari jauh-jauh hari sebelumnya. Sampai berusaha tampil sangat maksimal agar berhasil memenangkan kompetisi tersebut.

Baca juga : Detik-detik Banjir Menghanyutkan Pengendara Sepeda Motor di Cianjur

Sama halnya dengan yang dilakukan oleh kelompok wanita pemain rebana ini. Dalam sebuah kontes rebana, kelompok ini pun turut tampil sebagai salah satu peserta.

Mereka tampil dengan sangat maksimal dan berusaha memberikan penampilan yang sempurna. Tapi sayangnya, sebuah kejadian yang tidak diharapkan merusak aksi panggung mereka.



Dalam sebuah video pendek YouTube yang diposting oleh Bukan Tayangan Tv, terlihat di menit kedua, salah satu anggota kelompok rebana tersebut jatuh ke belakang panggung.

Diketahui, kejadian ini terjadi pada saat acara Kontes Rebana Radar CBS bersama Toko Mas Kresno yang diselenggarakan oleh Radio Radar CBS Tegal.

Sontak kejadian yang tidak terduga ini mengundang panik dan histeris dari para penonton yang hadir.

Baca juga : Sok Sokan Dijalan, Bonceng Tiga Sambil Selfie, Para Remaja ini Kena Batunya

Bahkan, anggota grup rebana lainnya pun ikut panik melihat rekan mereka tiba-tiba hilang terjatuh ke balik panggung.

Akhirnya, dengan berat hati kelompok rebana ini pun harus rela turun panggung dan tidak melanjutkan penampilan mereka.

LIHAT VIDEO BERIKUT INI :


Kekecewaan karena tidak melanjutkan penampilan dan rasa khawatir terhadap kondisi rekan mereka di belakang panggung tampak menghiasi wajah-wajah anggota grup rebana lainnya saat menuruni panggung. Semoga tidak ada cedera serius yang dialami ibu malang tersebut.

Top