Sempat Bermimpi di Mandikan dan di Shalatkan Begini Pengakuan Kartika Putri yang Mantab Berhijrah

Komentar

Gambar diolah dari brillio.net

Semoga Istiqomah ya Ukhti Hijrahnya

Terlihat sesenggukan saat menerangkan alasan mengapa ia ingin berhijrah, Lihat Video Pengakuanya

Kalangan artis dan selebritas tanah air saat ini banyak yang memutuskan untuk berhijab dan menutup auratnya.

Berbagai perubahan ini muncul tentu tidak dengan begitu saja melainkan ada alasan tertentu dibalik perubahan yang mereka alami.

Hijrah, adalah suatu keputusan dimana seseorang yang awalnya tidak berhijab menjadi seorang yang berhijab dengan menutup auratnya.

Baru-baru ini artis dan penyanyi bernama Kartika Putri sedang ramai diperbincangkan di masyarakat.

Pasalnya, artis cantik yang terkenal seksi ini memutuskan untuk berhijab. Lalu, apa penyebab ia memutuskan untuk berhijab?

Perempuan berusia 27 tahun ini rupanya telah mengalami hal yang sangat mengejutkan dirinya. Pasalnya, sebelum ia memutuskan untuk berhijab, ia sempat bermimpi dimandikan dan di shalatkan. Dalam mimpi tersebut, ia telah menjadi seorang mayat.

Sebelum kejadian tersebut, ia memang telah berencana untuk berhijab. Saat ini, ia mengalami kejadian yang membuat dirinya kaget sampai takut akan suatu hal terjadi dalam hidupnya.

Oleh karena itu, ia memutuskan untuk berhijab dan berhenti untuk berpenampilan seksi seperti biasanya.

“Sudah lama sebenarnya, Cuma aku sadarnya lama, pekanya lama, enggak tahu diri gitu. Sebenarnya dari tahun yang lalu tuh sudah pengin berhijab,” ungkap Kartika Putri.

Tepat pada tanggal 10 Februari 2018 lalu, Kartika Putri memtusukan untuk berhijab dan menghapus foto – foto penampilannya yang seksi di berbagai social media miliknya.

A post shared by Harian Islam (@harianislamid) on

Top