Mengaku Saudara Roro Fitria, Akun Ini Ungkap "Borok" Hingga Keluarga Muak

Komentar

Gambar diolah dari grid.id

BENARKAH INI HANYA SEBUAH DRAMA ?

Orang ini mengungkapkan 'borok' yang sudah dilakukan Roro Fitria selama ini.

Mbak roro ini dulu pernah kawin sama seorang polisi cuman nggak lama umurnya. Udah gitu mbak roro juga mengaku kaya dari lahir dan hartanya ratusan miliar.

Berita ditangkapnya artis Roro Fitria mendadak memunculkan pernyataan seseorang di dunia maya yang mengaku sebagai saudaranya.

Orang itu mengungkapkan 'borok' yang sudah dilakukan Roro Fitria selama ini.

Apa yang terjadi terlihat dan didengar selama ini dari sosok Roro, menurutnya salah.

Misalnya soal keturunan keraton hingga kekayaannya.

Berikut ini yang dituliskan netizen itu yang dikutip dari grid.id.

"Assalamualaikum. Saya sodaranya mbak roro mau mengkonfirmasi saja bahwa kami sekeluarga sudah muak dengan tingkah laku beliau yang menurut kami sudah kelewat batas dengan segala pencitraannya.

Pertama, beliau ini mengaku berasal dari turunan keraton padahal kenyataannya beliau ini sama sekali bukan, hanya orang biasa.

Kedua, beliau mengaku saat ini berumur 29 tahun padahal kenyataannya beliau ini udah tua loh hampir kepala 4.

Mbak roro ini dulu pernah kawin sama seorang polisi cuman nggak lama umurnya. Udah gitu mbak roro juga mengaku kaya dari lahir dan hartanya ratusan miliar.

Padahal sebenernya beliau ini dulu susah, saking susahnya sampai merantau ke Jakarta untuk jadi model.

Logikanya kalau emang kaya kan enggak mungkin sampai merantau.

Ya sama-sama tahu aja lah ya hartanya dia dapet darimana,.. Semoga mbak roro cepet dapat hidayahNya, aamiin.

Note: Ternyata banyak juga ya yang kejang-kejang. Bapak-bapak, ibu-ibu semua saya kasih tau aja ya, the real bangsawan ga akan pernah nyebut dirinya bangsawan, kecuali yang jadi2an :) sekian terima kasih."

BACA JUGA: Fakta Mengejutkan Roro Fitria Terjerat Narkoba, Barang Bukti Ternyata Tidak Untuk...


Pernyataan panjang orang yang tak diketahui identitasnya itu kemudian diunggah akun Instagram @tanntee_reempoonng.

Akun @tanntee_reempoonng menuliskan caption bahwa mungkin netizen itu ingin terkenal dan numpang nama di balik musibah Roro.

"Mungkin ada yang ingin famous di musibahnya mbak roro," caption @tanntee_reempoonng.

Tak hanya itu, akun @tanntee_reempoonng juga mengunggah komentar-komentar netizen lainnya menanggapi orang yang mengaku keluarga Roro itu.

Seorang netizen lainnya misalnya yang mempertanyakan mengapa akun itu membongkar aib keluarganya sendiri, jika memang Roro anggota keluarganya.

"Waduh ngaku keluarga ko menghujat dan mencela. Kalau memang keluarga biar ga sreg ga bakal segitunya mending diem deh orang lagi susah ko malah begitu kalau keluarganya tu sebagai mana pun tetep suport bukan mengejek begitu," komentar netizen lain.

Orang ini malah mengungkap fakta lain.

"Duit ratusan miliar tapi nggak pernah keluar negeri. Gue aja yang tabungan cuma ratusan juta baru aja balik dari Jepang," balasnya.

Masih lanjut, orang ini juga mengungkap hal lain seperti saat ibu Roro Fitria sakit.

"Coba aja dipikir. Bude Retno (ibunya mbak roro) itu kan lagi sakit. Punya duit ratusan miliar (katanya) ya mbok diterbangkan itu ibunya untuk berobat ke luar negeri atau enggak ke Singapore lah yang lebih deket dan lebih bagus ketimbang di sini. Masa punya duit banyak, terus ditolak di satu rumah sakit ngamuk-ngamuk bawa 20lawyer gimana keluarga kami nggak geleng2, karepe opo toh nduk."



Namun hingga berita ini dipublikasikan belum ada tanggapan dari pihak Roro Fitria.


Seperti diberitakan sebelumnya, kini Roro ditahan polisi karena kedapatan memiliki narkoba.
Top