Pergoki Suami sama Pelakor, Istri Sah Malah Dianiaya, Tangan dan Kaki Lebam-lebam

Komentar

Gambar diolah dari islamidia.com

Kasus pelakor dokter Koas di Padang yang beberapa waktu lalu sempat viral kini kembali menghebohkan publik.


Dikutip dari islamidia.com dari akun Instagram @ratu.gosip yang diunggah pada Sabtu (17/2/2018), saat ini kabar terbarunya istri sah sedang babak belur. Hal tersebut lantaran ia bertengkar dengan suaminya dan wanita idaman lain (WIL).

Tindak kekerasan tersebut dilaporkan terjadi ketika istri sah, Linoni Novi Susanti beserta anaknya menangkap basah sang suami sedang berduaan dengan pelakor di rumahnya.

Mereka kemudian bertengkar memperbutkan ponsel yang berisi foto dan video bukti perselingkuhan sang suami dan wanita dokter Koas.

Saat itu, Lioni sempat terjatuh bersama anaknya di tangga. Ketika terjatuh, dokter Koas tersebut sempat menendang paha istri sah dari belakang.


Sumber gambar islamidia.com

Tak hanya itu, sang pelakor juga dikabarkan sempat menjambak rambut istri sah. Tak terima, Lioni kemudian balik menjambak pelakor tersebut.

Dari foto yang beredar, tampak pula hasil visum dan luka-luka yang dialami istri sah atas kejadian tersebut.

BACA JUGA Pelakor Viral yang Minta Dibuatkan Rumah, Ini Klarifikasi Pelakor yang Sebut "istri lupa urus suami"


“LANJUTAN PELAKOR KOAS

Masih ingat pelakor W dan dr @lioninovisusanti sebagai korbanya ..

Lanjut lagi.. terjadi kekerasan terhadap dr @lioninovisusanti oleh W dan Y saat mereka bertengkar karena rebutan HP yang berisi foto dan video duo dokter tukang selingkuh itu,


Sumber gambar islamidia.com

@lioninovisusanti jatuh bersama anaknya dari tangga, dan lutut duluan, dan paha @lioninovisusanti di tendang dari belakang, sama si W !!! dan kejadian rebutan hp itu W jambak Oni,

oni tidak tinggal diam rekasi alamiah melawan saat di jambak,. Hp di rampas W. Anak di ambil Y, secara paksa.

Oni mempertahankan Hp, disiksa W walau Y melindungi anaknya dengan meloncat, tapi @lioninovisusanti babak belur !!

Hasil visum @lioninovisusanti ada di sini, dan parahnya malah si W yang drama dan di rawat di RS seolah olah dia yang teraniaya, ini kejadian saat mereka tertangkap basah sedang berdua di rumah,


Sumber gambar islamidia.com

Keluarga @lioninovisusanti sangat menghormati hukum, karena Papa nya pejabat kepolisian di Batam, tapi si Y dan W mereka sekongkol melaporkan @lioninovisusanti dengan tuduhan pencemaran nama baik dan kekerasan,” tulis @ratu.gosip.

Postingan ini kemudian mendapat beragam komentar dari netizen. Sebagian merasa geram dengan kasus ini.

@ziankhamrs: Kok saya emosi yah.

@teraverte: Jahat bgt sih ya.

@bundaayu1980: @jayapurabeg klopun seandainya si istri ada salah tetap aja suami ngak bs semena2…justru baik buruknya istri tergantung pd suami…jd apapun kedepan dramanya yg menyudutkan istri sah tetap aja itu cuma bualan pelakor dan si lakor itu.

@kekettt24: Ya Allah,, masukin penjara aja sudah !!!!an**rrrr keseel banget gue liatnya!!!.
Top