Kasurnya Bagus, Tapi Lihat Kondisi Kamar Cowok ini Pengen Muntah Lihatnya

Komentar

foto via brilio.net

JOROK SEKALI...

Siapa yang betah lihatnya kalau kondisi kamar yang seperti ini. Bukan tidur saja yang nggak nyaman, malah bisa sakit.

Banyak yang mengatakan kalau kamar cewek dan cowok itu lebih baik cewek. mengapa?

Sebab, cowok kerap kali dianggap sebagai sosok yang tak bisa menjaga kebersihan dan kerapian. Tak hanya dalam berpenampilan, keadaan kamar cowok sering dianggap lebih berantakan dari cewek.

Jangan sampai kondisi kamarmu seperti kamar cowok ini. Kamarnya menjadi sorotan, karena kondisinya yang kumuh dan kotor.

Lantas seperti apakah kondisi kamarnya? mengutip brilio.net berikut beberapa foto yang diunggah warganet bernama Yerri Lukas di Facebook.

"Minta Tolong buat Dinas Kebersihan,, datang tangani akang nih cowo pe kamar. Seumur Hidup,, baru hari ini kita lia Kamar cowo kong pe Kotor bagini..," tulis Yerri Lukas di postingannya pada Senin (12/2).

Postingan milik Yerri Lukas ini menjadi viral. Tak sedikit warganet yang dibuat terkejut dengan kondisi kamar milik remaja pria.

Dari postingan tersebut, lokasi kejadian terjadi pada sebuah perumahan yang terletak di Kalasey, Manado.

Baca Juga : Kurang Rawat Kebersihan Kamar Tidur, Gadis ini Ditemukan Tewas Saat Tidur


foto via brilio.net

Lewat kolom komentar, Yerry mengungkapkan bahwa saat datang ia bertemu dengan tiga remaja laki-laki. Dua orang menghindar lantaran terpergok Yerri sementara seorang remaja tertangkap kamera sedang tertidur di ranjang.

Pria domisili Manado ini dibuat takjub dengan kondisi kamar yang ditempati cowok dalam foto.
Pasalnya, tepat di samping spring bed berwarna merah terdapat tumpukan barang bekas seperti botol bekas air mineral, kresek, hingga puntung rokok. Kamar tersebut terlihat kumuh dan lebih mirip tempat pembuangan sampah.

Saking kotornya, tak sedikit orang yang merasa ingin muntah saat melihatnya. Postingan Yerri Lukas ini menarik perhatian warganet. Lebih dari ribuan likes singgah di postingan Yerri pada Jumat (9/2) lalu.

Komentar pun banyak berdatangan dari warganet seperti dari akun Teofilus Pesik, "ini rumah ato T4 pembuangan sampah... wkwkkwkwk."

Baca Juga : Kamarmu yang Sempit Jadi Gerah, Pakai Saja 7 Trik ini Supaya Jadi Seger Dan Nyaman


foto via brilio.net

Sementara akun bernama Reggy Runtunuwu menuliskan, "sek sblum dinas kesehatan lebih baik laporkan ke aparat desa.."

Yerry pun ikut hanyut dalam perbincangan para warganet di kolom komentar. Ia pun menobatkan kamar milik cowok tersebut sebagai 'The King of Caparuni'. Kata 'Caparuni' dalam bahasa Manado berarti berantakan.

Bagaimana menurutmu, Sobat Brilio? Pernah menemui kamar yang berantakan dan kumuh seperti cowok di atas?
Top