Usai Terciduk Sebut UAS dan HRS Mirip G4y, Beredar Video Sylvie Minta Maaf

Penulis Taufiq Firmansah | Ditayangkan 06 Jan 2018
Usai Terciduk Sebut UAS dan HRS Mirip G4y, Beredar Video Sylvie Minta Maaf
Foto via tarwabia.net

"Khilaf terbawa suasana, hanya melihat bagian tangannya saja" ujarnya

Usai menyebut Ustadz Abdul Somad dan Habib Rizieq Syihab mirip G4y akun facebook Sylvie memberikan penjelasan dan meminta maaf kepada semua, dalam video yang beredar dari pihak suami yang mengklarifikasi dan meminta maaf atas nama istrinya.

Setelah heboh dengan komentarnya yang menyatakan Ustadz Abdul Somad (UAS) dan Habib Rizieq Syihab (HRS) 'kayak pasangan g*y, Sylvie El Bintariyah akhirnya menyampaikan permintaan maaf, sebagaimana dikutip dari tarwabia.net

"Ana minta maaf atas nama pribadi dan istri. Ini kesalahan saya juga sebagai suami karena kurang mengawasi istri," kata suami Sylvie seperti ditayangkan live dalam akun facebook Ahmad Zaki.

Baca juga :

Sebagai bentuk kesungguhan atas permintaaan maafnya, agar masalah tidak membesar, akun medsos Sylvie pun dinonaktifkan.

"Satu lagi, akun fesbuk dan instagram istri juga dihapus agar masalah tak semakin besar." lanjut pria ini.

Sylvie sendiri mengaku, tindakannya merupakan kekeliruan yang emosional. Ia meminta maaf berkali-kali kepada kaum Muslimin dengan suara yang terbata-bata.

"Dari hati yang paling terdalam, dengan kasus kemarin ana minta maaf yang sebesar-besarnya. Sekali lagi ana mohon maaf yang sebesar-besarnya." kata wanita ini

Ia juga menyatakan mengetahui bahwa komentarnya tidaklah benar. Sosok yang dinyatakan pun tidak seperti pernyataannya. Ia mengaku hanya melihat gandengan tangan tanpa melihat wajah yang bergandengan tangan.

"Itu murni terbawa suasana. Ana tahu, mereka tidak seperti itu. Hanya melihat bagian tangan, tanpa melihat wajah-wajah mereka." lanjutnya.

Atas masukan dari suaminya, Sylvie pun menutup secara permanen akun media sosialnya. Ia berharap, penutupan ini menjadi keputusan terbaik agar masalah tidak membesar.

"Suami juga memberikan banyak masukan. Menutup akun adalah yang terbaik agar masalahnya tidak semakin membesar. Tidak ada lagi rasa benci. Saling menghormati. Ana minta maaf. Ini buruk sekali." pungkasnya.

Baca juga :

Pihak yang melakukan mediasi juga meminta umat Islam memberikan maaf kepada Sylvie. Masalah dianggap selesai. Tiada lagi perselisihan dan permusuhan karena hal itu hanya membuat musuh Islam bersorak gembira.

"Temen-temen gak perlu panas lagi. Bu Sylvie sudah minta maaf. Dan insya Allah tidak ada lagi postingan-postingan yang bersifat kebencian ataupun fitnah. Karena postingan kemarin pada dasarnya kekhilafan. Sudah selesai. Tidak perlu ada respons berlebihan setelah ini." pungkas mediator

Mediasi juga disaksikan pengurus majlis ta'lim, ketua remaja masjid Rempoa, dan beberapa tokoh masyarakat

Lihat videonya berikut ini :

SHARE ARTIKEL