Tidak Percaya? Lihat Videonya Sendiri, Setelah Dimasak Kering Ikan ini Hidup Lagi

Komentar

source: dream.co.id


Salah satu kebesar tuhan, setelah dipotong dan di goreng kering, nyatanya ikan di atas loyang ini masih bergerak dan membuat pemiliknya sontak kaget dan berteriak, lihat videonya.

Kejadian aneh terjadi di daerah Hengyang, Provinsi Yunan, China. Di salah satu pasar di daerah tersebut, warga dikejutkan oleh ikan goreng yang telah digoreng kembali bergerak saat akan dipanaskan.

Peristiwa ini saat warga tengah meniriskan beberapa ikan yang sudah selesai digoreng dalam minyak panas. Ikan goreng itu diletakan dalam sebuah nampan aluminium dan siap dihidangkan.

Namun seekor ikan yang terletak diujung nampan terlihat menggelepar ke atas dan ke bawah. Bagian tubuhnya tiba-tiba merenggang dan membuatnya tubuhnya terbelah.

Beberapa detik kemudian terlihat tubuh ikan itu sudah sedikit terbelah dua dan memperlihatkan dagingnya yang telah masak.



Tak ada yang mengetahui mengapa sang ikan masih bisa bergerak padahal seluruh tubuhnya telah berubah coklat keemasan setelah dimasak.

Video pendek berdurasi 38 detik itu membuat heboh Weibo, media sosial yang mayoritas digunakan China. Hingga kini, video tersebut terus dibagikan hingga ramai menjadi perbincangan.


Top