Tanpa Ada Seorang Suami, Kisah 3 Wanita Pekerja Keras ini Bikin Kagum

Komentar

foto via brilio.net

Seomga selalu diberi kekuatan tuhan..

Siapa bilang kalau wanita itu tak bisa melakukan pekerjaan berat seperti kaum pria. Buktinya 3 kisah wanita ini yang sanggup melakoninya. 

Jadi jangan stop menjudgest wanita, dan menganggapnya lemah. Karena wanita itu juga bisa melakukan pekerjaan seperti yang dilakukan kaum pria.

Seperti 3 kisah wanita berikut ini yang melakukan pekerjaan lebih berat daripada laki-laki sebagaimana dikutip brilio.net.

1. Wanita cantik jadi satpam


foto via brilio.net

Baca Juga : Dirasa Wanita Lebih Mudah Mendapat Pekerjaan, Bagaimana Jika Suami Inginkan Istri yang Bekerja?

Paras wanita yang satu ini sungguh anggun dan manis, namun siapa sangka ternyata wanita yang dikabarkan bernama Sri Mahyuni Munif atau akrab dipanggil Yuni ini adalah seorang satpam. Wanita berusia 19 tahun ini menjadi viral di facebook lantaran pekerjaannya sebagai satpam, padahal satpam biasanya dilakoni oleh seorang pria, terlebih lagi rupanya yang amat cantik.

Setelah diselidiki, ternyata Yuni bekerja sebagai satpam di sekolah dasar Kampung Datuk Keramat, Malaysia. Ia menjalani profesi tersebut karen kecintaannya kepada anak-anak.

2. Wanita cantik jadi kuli bangunan


foto via brilio.net

Sempat viral di facebook tentang foto seorang wanita berparas cantik, berambut panjang, langsing dan stylish sedang melakoni pekerjaannya sebagai kuli. Dalam video yang diunggah 28 May lalu, wanita yang tak diketahui pasti identitasnya itu melakukan pekerjaan kuli bangunan seperti mengangkat karung berisi semen, mengaduk semen, mengangkat batu bata.

Banyak netizen yang terkagum-kagum dengan kehebatan wanita cantik ini, sebagian besar memuji dan mendoakannya.

Setelah diselidiki, ternyata wanita tersebut bernama Xiao Mei. Ia mengaku mau bekerja keras agar tak membebani kedua orangtuanya. Ia juga mengaku ingin punya rumah hasil dari kerja kerasnya sendiri.

Baca Juga : Nggak Kalah dengan Artis- Artis Sinetron, 4 Penjual Kopi ini Memiliki Wajah dan Body yang "SUPER OK"

3. Remaja cantik sebagai petani gandum


foto via brilio.net

Seorang remaja cantik asal Songxian bernama Wang Lin Na bekerja sebagai petani Gandum. Remaja berusia 13 tahun ini punya perjalanan hidup yang amat mengharukan. Ia tak seberuntung gadis remaja seusianya sebab ia harus menjadi tulang punggung keluarga lantaran kedua orangtuanya sakit, ia juga harus mengasuh kedua adiknya yang masih kecil.

Sehingga semua pekerjaan rumah dilakoninya, ia menanam hingga memanen gandum untuk menghidupi keluarganya. Tak hanya itu, ia juga mencari makanan lain di hutan agar bisa bertahan hidup.
Top