Tak Terima Istrinya Dilecehkan, Pria ini Ngamuk di Nation Hospital Surabaya

Komentar

foto via tribunnews.com

Suami protes atas perlakuan terhadap istrinya.....

Yang sabar ya om..

Suami mana yang nggak emosi tinggi jika melihat istrinya yang sedang sakit dilecehkan. Sesabarnya suami tapi kalau melihat semacam itu ya nggak tahan.

Itulah yang dialami oleh istri pria ini. Sedang sakit dan dirawat di rumah sakit bukannya mendapat penanganan yang baik malah mendapat pelecehan.

Tak terima istrinya diperlakukan seperti itu, Suami korban pelecehan pasien di National Hospital Surabaya berinisial YW Ngamuk.

Emosi itu diungkapkan YW suami korban W (32) saat mendatangi Polrestabes Surabaya, Kamis (25/1/2018) sebagaimana dikutip tribunnews.com.

Ia mengatakan marah saat mendengar kabar istrinya yang sedang diperiksa pasca operasi kandungan itu dilecehkan seorang perawat.

"Saya gak hanya protes tapi mengamuk," ujar YW.

Baca Juga : Beredar Video Pasien Wanita Jadi Korban Pelecehan di Rumah Sakit, Waspada

Ia kemudian melaporkan ke Polrestabes Surabaya, Kamis siang (25/1/2018).

"Kejadian tanggal 23 Januari 2018 kemarin, pukul 11.30-12.00 WIB kejadiannya istri saya di ruang pemulihan. Kemarin cek out dan istirahat baru hari ini bisa lapor," kata pria tersebut.

Sementara itu, pengacara W, Yudi Wibowo menjelaskan operasi yang dilakukan terhadap istri YW, W membuat tubuhnya harus dibius total.

Hal itulah yang kemudian menjadikan pelaku tak takut untuk melakukan aksi bejatnya.

Menurut Yudi Wibowo, pelaku Junaedi meraba dada istrinya sampai tiga kali. Sebelum meraba lebih dulu tanya-tanya alamat asal. Yudi mengatakan korban setelah operasi jelas tidak bisa menggerakkan tubuhnya dan tak berdaya.

SIMAK VIDEO BERIKUT INI :


Baca Juga : Terkuak Wanita Cantik Yang Mengalami Pelecehan di Rumah Sakit, Sempat Unggah Ini di Medsos

"Namanya habis operasi, ya belum ada pakaian. Sadar, tapi tapi tak berdaya," jelas Yudi.

Akibat perlakuan asusila yang dilajukan Junaedi, YW mengaku, istrinya sampai saat ini mengalami gangguan psikis berat.

"Istri saya sampai stres berat, kalau diajak bicara masih tak konsentrasi," pungkas pengacara YW.(*)

Kejadian ini sebagai pelajaran buat kita semua untuk bisa memilih tempat perawatan istri atau suami yang sedang sakit. DAN TAMBAHAN, pelecehan s*k*al bisa terjadi pada siapa saja dan dimana saja. jadi waspada dan untuk lebih berhati-hati.
Top