Penting Untuk Wanita, Karena 4 Kelakuanmu Ini yang Membuat Cowok Batal Mendekatimu

Komentar

source image: selipan.com

Kalau udah begini, kamu juga yang repot bukan? Cek yuk, hal apa aja sih yang membuat para cowok yang lagi PDKT mendadak ilfil

Sebenarnya ini bukan perkara ditinggalkan cowok sih, tapi lebih kepada masalah kebiasaan yang mendadak harus hilang. Kamu yang sering ditelpon, di BBM, atau di message oleh dia mendadak harus kehilangan apa yang selama ini kamu rasakan. Bagai kehilangan sesuatu yang belum kamu miliki.

Mungkin bisa jadi kamu hanya ingin menguji keseriusannya mengajakmu menjalin cinta, tapi tarik ulurmu yang terlalu ekstrim bisa membuat si cowok takut dan kabur.

Kalau udah begini, kamu juga yang repot bukan? Cek yuk, hal apa aja sih yang membuat para cowok yang lagi PDKT mendadak ilfil pada gebetannya seperti yang dilansir dari selipan.com.

1. Selama menunggu kepastian darimu, ia juga sedang menunggu kepastian dari yang lain

Kemungkinan pertama yang muncul dari cowok yang tiba-tiba menghilang saat PDKT adalah hatinya sudah tertambat pada yang lain, bukan kamu. Saat PDKT berjalan, bisa jadi kamu hanya menjalin masa-masa PDKT dengannya saja, tapi bukan gak mungkin dong dia juga sedang mendekati cewek yang lain? Toh kalian belum pacaran bukan?

Cowok itu bagaikan ikan, siapa saja bisa menjadi umpan maupun pancingnya. Jadi sebaiknya kamu jangan terlalu percaya pada cowok yang hanya bermodal janji belaka. Karena pada kenyataannya malah kamu yang terluka kan?

2. Saat menjalin kedekatan darimu, ia hanya sedang memastikan dirinya masih pantas memiliki pendamping

Cowok yang tiba-tiba batal mendekati kamu juag memiliki alasan lain yang cukup kuat. Saat mendekatimu, ia tidak benar-benar suka padamu melainkan hanya memastikan dan menguji diri apakah ia masih layak untuk dicintai.

Hal seperti ini biasanya terjadi pada cowok yang sedang patah hati atau baru saja putus dengan mantannya, Ia hanya sedang coba-coba, memastikan bahwa tak ada yang salah dengan dirinya. Setelah kamu terbukti suka, ia malah pergi menghilang entah kemana

3. Tanpa sadar kamu sering memberikan aturan ini itu. Reaksimu yang berlebihan malah membuat dia merasa takut

Cewek memang nggak pernah jauh-jauh dari segala jenis aturan dan omelan. Dan hal ini juga mungkin terjadi meskipun masih dalam proses PDKT. Nah, jika kamu merasa pernah bikin aturan ini itu pada si dia, bisa jadi ini adalah sumber keilfilannya.

Ia merasa tidak bebas saat dekat denganmu yang notabene belum menjadi siapa-siapanya. Kalau sudah begini, mau gimana lagi?

4. Dibalik sosoknya yang menghilang, dia hanya ingin tahu, apakah kamu benar-benar siap mendampinginya

Ini adalah alasan paling baik dan membahagiakan saat cowok yang mendekatimu mendadak pergi menghilang tanpa alasan. Ia takut kamu tidak serius dengan perasaannya, oleh karena itu dia sengaja menguji perasaanmu dengan mencoba menghilangkan jejak.

Kalau kamu merasa kehilangan, berarti kamu juga memiliki rasa yang sama. Kalau benar ini alasannya, selamat ya, dia yang ditunggu tidak lama akan segera melengkapimu.
Top