Oknum Polisi Jadi Dalang Perampokan Uang 10 Miliar, Begini Komentar Netizen

Komentar

gambar diolah dari youtube.com

Oknum polisi otak dari perampokan

Seorang polisi tugasnya menjaga ketertiban dan keamanan masayarakat, namun apa jadinya jika polisi malah menjadi dalang dari perampokan. Tidak habis pikir bukan?

Warganet kembali di hebohkan oleh oknum polisi, bukan karena prestasinya, tapi karna perbuatan bejatnya.

Uang dari Bank Mandiri sebanyak Rp 10 miliar yang tadinya akan digunakan untuk operasional ATM di Tabalong dirampok, Kamis (4/1/2018).

Otak perampokan ini adalah Brigadir Polisi Jumadi, yang tak lain adalah anggota polisi yang melakukan pengawalan terhadap pengiriman uang tersebut.

Oknum yang berdinas di Sahabara Polres Tabalong tersebut melakukan aksi nekatnya bersama warga sipil dari Tabalong Tanjung, yakni Yongky Susanto alias Jawa.

Brigadir Jumadi ditangkap di sebuah rumah di komplek Perumahan Tama Permai III, Kelurahan Landasan Ulin Utara, Banjarbaru seperti dilansir dari tribunnews.com, pada Jumat (5/1/2017) pagi.

Awalnya polisi mendapatkan informasi pelaku bersembunyi di rumah keluarganya. Polisi kemudian melakukan pengintaian, setelah yakin tim langsung menggerebek rumah itu sekitar pukul 08.20 WITA.

Simak detik-detik penangkapan tersangka pada video:


Jelas saja hal ini membuat warganet kesal dan mengomentari perbuatan polisi tersebut, berikut komentar-komentar miring para netizen atas peristiwa ini:

Gambar via youtube.com
Gambar via youtube.com

Lalu bagaimana menurut pendapat anda, hukuman apa yang pantas untuk oknum polisi yang malah melakukan tindakan kriminal, agar kejadian seperti ini tidak terulang kembali di masa datang dan menjadikan kita lebih percaya pada Kepolisian Negara ini.
Top