Ngakak Sekaligus Prihatin, Begini nih Akibat Suami Tak Jujur Sama Istri

Komentar

Suami ngenes, gambar diolah dari chripstory.com

Ngenes...

Banyak pria Karena alasan takut di marahi istri, pria cenderung menyembunyikan harga dari barang yang di belinya pada istri tercinta. Namun simak kisah orang-orang ini dulu, sebelum anda tak jujur pada istri.

Karena alasan hobi biasanya suami membeli barang-barang yang di inginkannya, tak jarang harganya pun sangatlah mahal.

Dan tak jarang setelah suami membeli barang mahal tersebut, kemudian menyembunyikan harga asli dari istrinya agar tidak dimarahi.

Pelajaran bagi para suami, kalau membeli barang, jangan ngaku terlalu murah! Kalau tidak, akibatnya bakal fatal seperti cerita di bawah ini..

Helm 2,5 juta kejual 900.000 ribu


Gambar via kobayogas.com

Ceritanya sih ada yang main ke rumah terus lihat helm milik sang suami dan iseng menawar.

Karena istri tahunya si pasangan tercinta membeli Rp. 500rb, mungkin, mungkin ya, dia menyebut angka 1jt, kemudian si pembeli nawar jadi 900rb.. Namanya perempuan (gak perempuan doang sih), kalau perhitungan masuk dan untung ya pasti dilepas.

Baca juga: Waspada Saat Akan Menggunakan Helm, Bisa Jadi Hewan-hewan Mengerikan Ini Ada Dalam Helm Anda

Palagi bakal terbayang senyum sang suami tahu istrinya pintar menjual, nggak taunya pas suami pulang dia nangis tapi gak keluar airmata.

Kamera 10 juta laku 5 juta


gambar via chripstory.com

Abang ini gak kalah ngenes juga, kamera baru beli 10 juta, gara-gara ngaku sama istri cuma 4 juta akirnya di jual 5juta sama si istri.


gambar chripstory.com

Yang ini belom sampai kejual sih, cuman gak tau deh bakal terjadi apa selanjutnya.



gambar via tribunnews.com

Namun ada juga loh istri yang pengertian.




Gambar via facebook.com

Nah bapak-bapak nggak ada salahnya kok jujur sama istri, daripada nasib ngenes seperti diatas kejadian juga sama Anda.

Dan bagi Ibuk-ibuk nggak salah juga sih, wong di bohongi. Tapi seenggaknya harus ijin suami dulu yah kalo jual barang-barangnya.

Dilansir penulis wajibbaca.com dari berbagai sumber. Dan bagi yang punya pengalaman lain bisa di share, atau membagikan cerita anda disini.
Top