Kesedihan Netizen Tanggapi Isu Gugatan Cerai Ahok dan Veronica Tan

Komentar

Foto via instagram @veronicabtp

Rintihan hati netizen

Beredarnya isu perihal surat gugatan cerai Ahok terhadap istrinya Veronica Tan, membuat para netizen ikut prihatin dan sedih, netizen masih mendoakan agar tetap baik-baik saja mereka menyanyangkan jika hal ini benar terjadi.

Beredarnya isu perihal gugatan cerai yang dilayangkan Basuki Tjahaja Purnama pada sang istri, Veronica Tan, sukses membuat publik terkejut.

Tak tanggung-tanggung, bahkan tak sedikit dari warganet yang menyayangkan dan turut berempati jika memang benar adanya gugatan perceraian tersebut.

Baca juga : Beredar Surat Ahok Gugat Cerai Veronica Tan, Ada Apa Ya?

Namun, dikutip dari nova.grid.id, berdasarkan sumber yang sangat bisa percaya menyebutkan, gugatan itu didaftarkan di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Utara pada Jumat (5/1) sore sekitar pukul 15.00 WIB.

Seorang petugas pendaftaran perkara perdata di PN Jakarta Jakarta Utara juga membenarkan adanya daftar gugatan cerai atas nama Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok tersebut.

"Benar tadi sore sudah di daftarkan, atas nama Basuki dan Veronica," kata petugas pendaftaran di bagian kasus perdata itu kepada Kompas.com, Jumat.

Banyak yang mengira jika surat yang viral dalam beberapa jam terakhir itu adalah palsu lantaran tidak secara full menampilkan surat sampai ke bagian tanda tangan pihak penggugat.


Foto via kompas.com

Surat dari mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok itu dinyatakan telah diterima pihak Panitera Muda Perdata.

Dalam surat itu disebut Fifi Lety Indra, SH, LLM dan Josefina Agata Syukur, SH, MA, berlaku sebagai kuasa hukum Ahok. Yang berasal dari Law Firm Fifi Lety Indra & Partners.

Panitera Muda Perdata, Tarmuzi pun telah mengatakan kebenaran akan surat tersebut.

Baca juga : Diduga Lecehkan Islam, Ge Pamungkas Beri Klarifikasi yang Maksudnya Ternyata Begini

Sementara itu, menanggapi isu tak sedap tersebut, tak sedikit warganet yang ikut berkomentar.

Bahkan, kolom komentar pada akun sosial media instagram milik @Veronicabtp dan anak sulungnya @nachoseann dibanjiri komentar-komentar warganet yang turut prihatin atas beredarnya isu gugatan cerai itu.


Foto via instagram @veronicabtp


"Kaya gini terus dong:( smoga gosip cerai ga bener ada yaa," tulis akun @yosefina12 di akun instagram @nachoseann.

"Semoga keluarga ini kembali berkumpul secara utuh. Kami rindu pak Ahok," tulis akun @riasorana,

"Jd ngembeng mih mata klo liat foto Bapak dgn kluarga, dipisahkan bukan terpisah.krn dalam keadaan yg d paksakan, krn klo terpisah itu terjadi tidak d sengaja.GBU," tulis akun @hana_ayu_kristina.


Foto via instagram @veronicabtp


"Semoga rumah tangga Pak Ahok dan Bu Vero selalu dalam lindungan dan belas kasih Tuhan. Semoga tetap utuh. Semoga janji perkawinan yang sudah terucap bisa dipegang teguh.," tulis akun @megamagie di akun instagram @veronicabtp.

"Bu @veronicabtp semoga berita skrg ini cuma hoax.... GBU bu Vero n Pak Ahok..." tulis akun @fillawastu.p.


Foto via instagram @veronicabtp


"Noooooooo.... jangan pak..... jangan lakukan ini.... hatiku hancuuuur...." tulis akun @elsanonie dalam akun instagram @basukibtp.

Tentu dari beredarnya isu ini, banyak dari masyarakat yang menunggu kabar perihal kebenaran isu perceraian tersebut.
Top