Jauh dari Gosip, Maya Septha Tiba-Tiba Jadi Sorotan Gara-gara Bagikan Resep Keluarga Harmonis

Komentar

foto vis brilio.net

Ini bisa dicontek....

Tidak seperti seleb lainnya yang banyak beredar berita tentang keretakan rumah tangga hingga perceraian, Maya Septha dan suaminya malah bahagian dan selalu harmonis.

Lantas apa sih yang membuat presenter cantik ini selalu hidup harmonis bersama keluarganya?

Agar kamu tak penasaran, Maya septha bagikan resepnya dan kamu perlu coba sebagaimana dikutip grid.id :

Dalam mempertahankan keharmonisan rumah tangganya rupanya Maya memiliki tips dan cara tersendiri.

“Sejak dulu saya memperhatikan orang-orang yang pernikahannya berhasil dan harmonis sampe tua.

Ada kesamaan dari mereka. Hampir semua yang saya lihat, suaminya tampak lelaki baik baik dan isterinya kelihatan lembut dan sabar.

Baca Juga : 7 Tips Rumah Tangga Harmonis Ala Fatimah az-Zahra dan Ali Bin Abi Thalib

Jadi yang dulu saya cari adalah lelaki yg karakternya baik. Kemudian saya berusaha membaikkan karakter saya sendiri dan melembutkan hati saya.

Ngga gampang loh ngilangin judes dan maunya menang terus. Kebanyakan pernikahan lama yg saya temui, isterinya galak cerewet nyebelin. Lakinya diem aja. Kali takut salah ngomong hahaha diem aja dia kayak mak lampir apalagi disautin ya kan?

Ada juga yg lakinya bales ngeselin. Wow kayak neraka. Setelah menikah saya mengerti bahwa emang naturalnya bawaannya cewek itu jadi judes n bawel dari sananya.


foto via wajibbaca.com

Tapi saya berusaha selalu ingetin diri sendiri kalo saya kan gamau jalan ke arah sana, Kata pepatah kalau kamu bisa mengendalikan diri maka kamu bisa mengendalikan duniamu.

Baca Juga : Penting!! 10 Hal yang Membunuh Keharmonisan Pernikahan, Suami Istri Wajib Tahu

I want a great marriage to live in so i try hard to make it enjoyable.

Tapi buat saya itu udah modal dasar. Percuma A B C kalo ga bener. Percuma cakep banyak duit terkenal atletis tapi nyebelin. Cewek atau cowok sama aja itu sih, rite?," tulis Maya.

Maya mengungkapkan hal tersebut dalam unggahan terbaru di akun instagramnya.

Ia juga menyematkan sebuah foto yang memperlihakna hubungan manisa dirinya dan sang suami.
Top