Penemuan Baru: Hanya Dalam 3 Minggu Gigi Ompongmu Dapat Tumbuh Kembali

Komentar

foto via femina.com

Tips tumbuhkan gigi yang ompong.....

Makan terasa tak enak dan penampilan jadi tak nyaman jika anda ompong. Apalagi kalau  dibuat tersenyum, malah dibilang lucu sama teman.

Sudah berbagai cara dilakukan tapi hasilnya tak memuaskan. Jangan khawatir, ini ada solusi baru buat kamu agar gigimu yang ompong bisa cepat tumbuh lagi.

Satu riset yg ditangani oleh Dr. Jeremy Mao dari Columbia University telah menghasilkan penemuan yg mengagumkan. Dr. Jeremy Mao sudah buat rangka untuk gigi yang datang dari beberapa sel induk pada tubuh memanfaatkan DNA mereka, & dianya berhasil regenerasi gigi baru. 

"Itu adalah penemuan modern yang menjanjikan periode depan cerah dalam perawatan gigi." demikian dikutip femina.com.

 Baca Juga: Ingin Punya Gigi Bersih dan Sehat, Ikuti 27 Cara Jitu dan Alami ini Saja

Teknologi modern ini berikan kita peluang buat menumbuhkan gigi kita sendiri hanya kurun saat 9 minggu saja. Sistem itu memang sungguh-sungguh mengkonsumsi sewaktu 9 minggu persis. Akan ada 'perangkat' yg diletakkan pada tempat gigi Anda yg tanggal & diterima oleh tubuh.

Langkah implan itu sangat begitu baik karena menggunakan material yang juga baik yang disebut pengganti gigi yg tanggal. Penjelasan sederhananya, beberapa sel dari tubuh Anda sendiri bisa digunakan utk menukar gigi Anda yg hilang. Lalu, gigi akan menyatu dgn jaringan sekitarnya. Itu bisa tingkatkan sistem pergantian & akan sembuh kurun saat yg pass serentak.

Sayangnya, mekanisme itu belum dapat diaplikasikan utk biasanya orang. Tetaplah mesti ditangani riset selanjutnya & harus di setujui oleh otoritas medis.

Pada saat beberapa dekade paling akhir, telah banyak perbaikan dari implan gigi, yg begitu menjanjikan buat menukar gigi yg tanggal yg tambah lebih alami & sehat. Penemuan terbaru tengah konsentrasi utk kurangi saat yg diperlukan untuk pemulihan dan kemungkinannya cara ini ditolak..
Top