Gara-Gara Curhatannya "pengen diajak ke mall" Mpok Alpa Dapat Voucher Belanja Rp 10Jt

Komentar

foto via kumparan.com

Sempat viral di medsos, akhirnya wanita yang telah unggah video curhat tentang suaminya ini mendapat hadiah dari Afamart.

Siapa sih yang nggak mau dapat hadiah hanya gara-gara mengunggah sebuah video saja.

Itulah yang dirasakan saat ini oleh wanita yang kemarin sempat viral di medsos ini.

Nama Mpok Nina Alpa sedang menjadi pembicaraan publik lantaran video curhatan lucunya viral di media sosial. Nina curhat menggunakan logat Betawi ingin diajak pergi ke mal atau belanja di Alfamart oleh suaminya.

Mengutip kumparan.com, peristiwa itu seperti yang terlihat dalam unggahan akun Instagram resmi Alfamart @Alfamart, Jumat (26/1) lalu. Keseruan Nina saat diberi hadiah juga ditayangkan secara langsung melalui Instagram Story Alfamart.

"Terima kasih atas kesempatan yang diberikan kepada Alfamart, sehingga bisa mewujudkan impian mpok Alpa @nienaadji untuk berbelanja di Alfamart bareng @raffinagita1717 dan manajemen Alfamart. Ayo tetap berkreasi dengan menciptakan berbagi video unik dan menarik! Siapa tau kamu yang selanjutnya diberikan kejutan menarik dari Alfamart. Tonton keseruan Mpok Alpa di IG Story kami ya," tulis Alfamart dalam keterangan foto.

Baca Juga : Dicari-Cari Pihak Alfamart, Terkuak ini Identitas dan Profesi Emak-emak yang Pengen Diajak ke Mall

Dalam unggahan tersebut tampak Mpok Nina berfoto bersama Marketing Director Alfamart, Ryan Alfons Kaloh dan karyawan lainnya di minimarket Alfamart Parung Serab, Jalan Pondok Kacang, Ciledug.

Minggu (28/1), Nina mengaku tak menyangka pihak Alfamart akan menepati janjinya untuk memberikan hadiah.

"Iya Alhamdulillah sudah diberikan hadiah. Perasaan saya senang sekali, pokoknya campur aduk senangnya," kata Nina

Tak hanya diberi voucher belanja, Mpok Nina juga mendapatkan bingkisan paket peralatan makan yang diberikan langsung oleh Marketing Director Alfamart.


foto via kumparan.com

Baca Juga : Pengen Diajak Suami ke Mall, Curhatan Pilu Wanita ini Bikin Terharu Lihatnya

Hadiah voucher belanja tersebut awalnya hanya senilai Rp 5 juta. Tetapi Ryan memberikan Rp 5 juta lagi setelah Mpok Nina berhasil menyelesaikan tantangan, yaitu membelanjakan uang sebesar Rp 500 ribu dalam waktu 3 menit. Sehingga total voucher belanja menjadi Rp 10 juta.

Menariknya lagi, Raffi Ahmad juga turut hadir di tengah-tengah keseruan itu. Mengetahui ada Raffi, Nina sangat terkejut dan sontak langsung memeluknya, sambil mengatakan,

"Ya Allah mimpi apa ini, ganteng banget Raffi Ahmad aslinya".

"Senangnya minta ampun bisa ketemu Raffi Ahmad," ujar wanita 30 tahun itu.

Voucher belanja tersebut rencananya akan Nina gunakan untuk berbelanja bulanan dan membeli susu anaknya.

Hadiah tersebut diberikan oleh pihak minimarket Alfamart sebagai wujud apresiasi dan ungkapan terima kasih, atas kreativitas spontan yang dilakukan Nina melalui video curhatannya tersebut.
Top