Curhatan Zee Zee Shahab ini Tamparan Keras Bagi yang Sepelekan Pekerjaan Ibu Rumah Tangga

Komentar

foto via nakita.grid.id

Tamparan keras dari Ze Zee Shahab...

"jangan sepelekan pekerjaan ibu rumah tangga, Belum tentu kamu sanggup untuk melakukannya."

Memang banyak orang menganggap kalau pekerjaan ibu rumah tangga itu tak seberapa dengan pekerjaan suami. Itulah yang saai ini dialami oleh istri Prabu revolusi.

Tak kuat dengan komentar orang akan hal ini, Ze Zee Shahab beri jawaban Menohok yang menampar ini.

Istri Prabu Revolusi ini pun mengungkapkan curahan hatinya melalui Instagram. Menurutnya, menjadi ibu rumah tangga adalah pekerjaan yang paling mulia dan luar biasa sebagaimana dikutip nakita.grid.id

Seorang ibu rumah tangga harus siap 24 jam untuk mendidik anak, mengurus suami, terutama bila tak memiliki asisten rumah tangga. Ia juga akan merasa sangat repot dan stress ketika sang suami maupun anaknya jatuh sakit.

Presenter acara televisi ini juga menuturkan orang-orang yang bisa tumbuh menjadi orang yang sukses juga berkat campur tangan doa dan dirawat oleh ibu rumah tangga.

Baca Juga : Tepat Hari Ibu Ini Pesan Untuk Suami, Ibu Rumah Tangga Itu Pekerjaan Berat Jangan Diremehkan

Meski berpendidikan tingga dan senang bisa kuliah lagi, Zee Zee merasa bangga bisa bisa menjadi ibu rumah tangga.

“'Cuma' jadi ibu rumah tangga? Hehe suka sebel kalau ada orang yang ngomong gini,

Well pekerjaan paling mulia dan luar biasa menurutku, 24jam harus standby (ngalahin security) mendidik anak (paling penting) ngurusin rumah apalagi kalau gak ada Art yang bantu (aku curhat) kalau suami dan anak sakit MasyaAllah stress nya luar biasa!

Dan kalian yang sukses sekarang, berkat doa dan "diurus" sama ibu rumah tangga so, masih mau minder jd ibu rumah tangga? Atau masih mau menyudutkan profesi itu?


foto via instagram Ze Zee Shahab

Aku seneng bisa kuliah lagi, tapi aku bangga jadi ibu rumah tangga emak-emak mana suaranyaaa??” curhat Zee Zee di Instagramnya.

Postingan Zee Zee itu sepertinya ditujukan pada orang-orang yang menyepelekan profesi ibu rumah tangga.

Baca Juga : Jadi Ibu Rumah Tangga, Jangan Suka Mengeluh, ini Ganjaran yang Akan Didapat Kelak

Ia ingin orang-orang menjadi lebih terbuka pikirannya dan bagi Moms agar tidak lagi minder menjadi ibu rumah tangga.

Unggahan ibu satu anak itupun langsung mencuri perhatian warganet. Baru satu jam diungah, foto Zee Zee tersebut sudah mendapatkan lebih dari 9000 likes dan lebih dari 200 komentar.

Banyak warganet yang mengaamiini apa yang dikatakan oleh Zee Zee. Mereka setuju bahwa ibu rumah tangga adalah pekerjaan yang hebat dan luar biasa.


foto via brilio.net

“Setuju ka @zeezeeshahab , ibu rumah tangga itu luar biasa, ibu saya juga IRT biasa, alhamdulillah anak2nya sarjana semua ????..Ibu bekerja juga luar biasa, karena masing-masing punya kisah masing-masing,” kata akun @salambarokahaqiqah.

“Setuju bgt mb @zeezeeshahab & mb @arnilla_abdullah...insyaallah lbh berkah & deposito tabungan nya lbh byk dr ibu pekerja...saya jg dl pekerja & skrg IRT alhamdulillah kenikmatannya lbh HQQ jd IRT, mmg trkdg ad rasa bosan menjalani daily routine yg gt2 aja smp trkdg tnp lihat jam qt ud bs tau skrg ud jam brp ( hebat kan yaa emak2 IRT yg kece badai ) ???????? tp insyaallah klo dijalani dgn ikhlas & qt bs enjoy, smua rasa bosan bs diatasi & bkn kendala,” komentar pengguna lainnya @dini.dee.

“Haa... seneng ada kak @zeezeeshahab yg mewakili suara emak2 rumah tangga..mudah2an yg suka ngatain "cuma" itu cepet sadar,” kata @qhia1703.

Bagaimana nih dengan Moms, setuju dengan pendapat Zee Zee?
Top