Beli Spring Bed Murah, Begitu Dibongkar Isinya Bikin Kapok Beli Lagi

Komentar

foto via tribunnews.com

Ketipu dari luarnya yang bagus...

Sudah merasa bahagia karena memiliki spring bed baru, tak disangka saat dibongkar ada hal mengejutkan didalamnya yang bikin kapok beli lagi. Jadi waspada kalau mau beli.

Jangan sampai hal yang seperti ini terjadi padamu..

Memang saat ini marak akan penipuan. Apapun bisa dijadikan bahan untuk melakukan aksinya. Mulai dari barang, makanan pun juga bisa.

Seperti yang dialami oleh pria ini, bukannya kebahagiaan yang dirasakan setelah baru saja membeli spring bed baru malah penyesalan yang didapat.

Mengutip tribunnews.com, pengguna akun Facebook Bayu Waty Septian mengunggah video yang membongkar spring bed yang baru saja dibelinya, Sabtu (27/1/2018).

Pada video tersebut, ia mengaku membeli spring bed seharga Rp 450 ribu dari penjual keliling yang mengendarai truk.

Ia juga mengaku bahwa telah dihipnotis saat membeli alas tidur tersebut.

Baca Juga : Pria ini Beli Durian Seharga 15 Ribu, Saat Dibuka Isinya Bikin Nangis Lihatnya

Begitu dibongkar, ternyata spring bed berisi tumpukan kain perca dilapisi kardus. Sebagai pembeli, ia pun merasa ditipu oleh penjual.

Sementara itu, warganet yang melihat video tersebut bukannya bersimpati namun malah memberikan kritik. Beberapa warganet justru menyalahkan pembeli yang mudah tergiur harga murah.

"Kalau duit nya sedikit nda usah gaya beli barang bagus. Kasur spons aja wis cukup," tulis Bob Pratama.



"Jangan matiin pasar penjual kasur murah klo mau yg bgus ya beli yg mahalan. Itu yg jual juga mau ngenafkahi kluarga nya yg drmh jd mbok ya klo ngapload yg berfaedah dikit," tulis Ulif Luknaw.

"Itu bkn masalah hipnotis tp orang nya sendiri yg bodoh mudah termakan rayuan penjual," tulis Elian.

"Beli 450rb mintanya yg bagus, ngomongnya kena tipu. Sadar diri dong ada harga ada barang ada kualitasnya. Beli yg 5jt kalau isinya zonk nah iku baru kenak tipu. Lah tuku 450rb njaluk sing apik yo rak ono. Piye tah. Kudune dadi pembeli sing cerdas ojo ngetoke bolote. Ngomonge di tipu. Yo mung rego 450rb yo jelas isine koplongan tok," tulis Lulu Endah Khariri.
Top