7 Tanda Jika Ada Makhluk Astral Sedang Berada Di Dekatmu, Hafalkan Doa Ini

Komentar


Pernahkah kamu merasakan tiba-tiba ada hal aneh di sekitarmu?

Tiba-tiba terasa panas atau dingin di tubuh, percaya atau tidak ternyata disekitarmu ada mahluk astral yang membuat hal tersebut.

Seperti dilansir dari tribunnews.com, ada 7 hal aneh yang kamu alami sehari-hari, ternyata menandakan keberadaan makhluk halus.

1. Bulu kuduk tiba-tiba merinding


Jika kamu tiba-tiba merasa merinding, bisa jadi itu karena ada "sesuatu" yg baru saja lewat di dekatmu.

Hal ini karena tanpa sengaja kamu melihat sosoknya dari ekor matamu, tapi ketika menoleh ia akan hilang seketika.

Jadi jangan kaget ya kalau kamu mengalami ini, mungkin ada tamu sedang menunggumu.

2. Suhu ruangan berubah secara drastis


Kalau ruangan yang suhunya sudah nyaman untukmu tiba-tiba berubah secara mendadak, bisa menandakan ada sesuatu dari dunia lain yang muncul.

3. Namamu seperti dipanggil tapi tidak ada orang


Mungkin sebenarnya nggak ada yang manggil namamu kok.

Tp kalau makhluk halus itu mulai berkonsentrasi pada seorang manusia,kita bisa merasakan keberadaannya, terutama d situasi yg tenang & sepi.

4. Tiba-tiba merasa sesak


Di ruangan yang sama denganmu mungkin ada sesosok makhluk sedang menghirup udara yang sama denganmu.

5. Terbangun tepat jam 3 subuh


Kebelet pipis? Atau HP berbunyi? Selain itu bisa saja ada sosok makhluk halus yang sedang mengamatimu di sudut kamar tidurmu atau jongkok di atas tempat tidur.

Bisa jadi dari atas lemari/menggelantung dari langit-langit?

Seperti yang dikutip dari tribunnews.com, khusus poin ini banyak mendapat tanggapan dari netizen :

Dian Rosmitasari ·"Kalo aku Lillahi ta'ala aja deh.. Smua gkda yg kebtulan, klo terbangun jm 3 subuh itu tanda kita d ingetin tuk sholat tahajud.. Gtu aja"

Bagaimana menurutmu ?

6. Ada bau-bau aneh, seperti kemenyan atau bunga


Kamu mencium bau aneh, baik harum dan busuk? Ini salah satu tanda yang umum apabila ada makhluk gaib di sekitar kita. Atau bisa jadi itu adalah kerabat kita yang baru meninggal.

7. Punggung terasa sakit dan pegal terus


Salah tidur? Atau karena bawa barang berat? Eits bisa jadi ada hal lain yang menyebabkan punggungmu sakit.

Mungkin aja ada sosok makhluk halus yang sedang "menempeli" punggung atau lehermu. Istilah bekennya "ketempelan".

Seringkali terjadi kalau kamu berkunjung ke daerah baru dan melakukan sesuatu yang kurang berkenan untuknya.

Atau juga mungkin ada sesuatu dalam dirimu yang menarik perhatiannya.

Baca Doa Agar Tidak Diganggu Setan

Dari Khaulah binti Hakim as-Sulamiyyah Radhiyallahu ‘anhuma ia berkata: aku telah mendengar Rasulullâh Shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda: “Barangsiapa singgah di sebuah tempat dan dia membaca “أَعُوْذُ بِكَلِمَا تِ اللّهَِ التَّامَّا تِ مِنْ شَرِّ مَا خَلَقَ “ (aku berlindung dengan firman-firman Allah yang sempurna dari keburukan apapun yang telah Allah ciptakan), maka tiada satu pun dapat mencelakakannya hingga dia meninggalkan tempat tersebut”. Dalam riwayat lain (disebutkan dengan bentuk perintah): “Jika salah seorang di antara kalian singgah di sebuah tempat hendaklah ia membaca…”

Islam telah mengajarkan semua petunjuk berlindung dari berbagai hal yang mungkin menimbulkan bahaya kepada kita termasuk dari gangguan para setan. Mari kita cermati baik-baik doa dan dzikir-dzikir berikut ini. Semua telah diajarkan Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa sallam :

اللّهُمَّ إِنِّي أَعُوْذُ بِكَ مِنَ الْخُبُثِ وَالْخَبَا ئِثِ

Ya Allah, aku berlindung kepada-Mu dari setan laki-laki dan setan perempuan. [Doa masuk wc, HR. Muslim]

BEBERAPA HIKMAH YANG DAPAT DIPETIK DARI PEMBAHASAN SINGKAT DI ATAS:

1. Islam mengajarkan umatnya untuk mempercayai adanya bangsa jin dan setan. Agar diwaspadai godaannya, bukan untuk ditakuti madharratnya, sebab tidak ada yang kuasa memberikan manfaat atau madharrat selain dengan izin Allah Azza wa Jalla.

2. Gangguan dan godaan setan mungkin datang kapan saja, namun seorang Mukmin dapat menghadapi dengan kekuatan tauhidnya yaitu berlindung kepada Rabb Azza wa Jalla Yang Maha segalanya.

3. Tidak dibenarkan takut kepada setan, apalagi meminta perlindungan kepada setan dari gangguannya. Karena yang demikian adalah syirik. Ketakutan itu justru akan menambah kejahatan dan kecongkakan setan terhadap manusia, setan akan menyiksa manusia dan membuat mereka semakin gelisah serta ketakutan.

4. Meyakini tempat-tempat seram yang bertuan “jin” serta takut karenanya adalah tahayul yang merusak kesucian tauhid. Karena pada saat itu dia seakan lupa akan perlindungan dan kekuasaan Allah Azza wa Jalla terhadap para hamba yang memohon perlindungan dari-Nya Azza wa Jalla.
Top