Viral Jelmaan Superhero, Hijaber Ini Selamatkan Pria Terbakar Dengan Baju Abaya

Komentar
Jawaher Saif Alkumiati berhasil menyelamatkan satu nyawa yang hampir hilang



seorang perempuan bukan berarti tidak bisa berbuat heroik. Sikap pemberani pun juga harus dimiliki oleh setiap perempuan akibat dari tuntutan zaman.

Salah satunya yang dialami dan terjadi pada seorang perempuan berhijab yang satu ini. Memiliki rupa yang cantik serta manis tidak serta-merta membuat dirinya tidak memiliki nyali yang besar untuk menyelamatkan orang yang sedang terkena musibah.

Baca Juga : Netizen Syok, Dengan Keputusan Rina Nose Yang Melepas Jilbabnya

Pasalnya, perempuan yang bernama Jawaher Saif Alkumiati tersebut, berhasil menyelamatkan satu nyawa yang hampir hilang. Melansir dari Gulf News, Kamis (2/11/2017), kisah heroik Jawaher bermula saat ia melihat ada dua truk kecelakaan di depan matanya.

Akibat dari kecelakaan tersebut, ada seorang supir truk yang terbaring di jalanan dengan kondisi tubuh diselimuti api. Melihat hal ini, Jawaher pun tidak tinggal diam, ia dan temannya Ras Al Khaimah yang berada di lokasi kejadian pun langsung berupaya menyelamatkan supir nahas.

Jawaher meminta pada temannya Ras untuk melepas abayanya dan mencoba memadamkan api menggunakan kain tersebut. Dengan perintah Jawaher, Ras pun menurut dan hanya menunggu di dalam mobil.

Abaya milik Ras digunakan Jawaher untuk menutupi api yang hampir menghabiskan tubuh si supir truk. Api pun berhasil dipadamkan, Jawaher menenangkan supir truk dan memintanya bertahan hingga tim penyelamat datang.

Baca Juga : Lihat Video Wanita Berhijab Nyanyi Di Gereja Bogor, Bikin Haru Fakta Dibaliknya

Cerita heroik dari Jawaher Saif Alkumiati si superhero berhijab pun akhirnya viral setelah diunggah oleh Mayor Tareq Al Sharhan, Kepala Departemen Darurat di Kepolisian Ras Al Khaimah. Cerita yang dibagikan di jejaring sosial instagram tersebut pun menginspirasi banyak orang. Jawaher Saif Alkumiati juga diberikan gelar wanita paling berani.

Top