Termakan Sumpah Sendiri, Sempat Bilang "Najis Gue Jodoh Sama Orang Kaya Dia", Akhirnya ini yang Terjadi

Komentar

Hati-hati Berbicara, Pelajaran Buat Kamu nih Mblo

Pepatah mengatakan, mulutmu harimau mu, kalau kita asal bicara bisa jadi apa yang kita ucapkan kembali ke diri kita malahan, seperti yang terjadi pada perempuan yang satu ini, bilang najis eh malah ini yang terjadi...

Berbicara tentang jodoh tentu semua orang juga akan setuju bahwa hal tersebut merupakan salah satu hal yang paling misterius di dunia. Seseorang tidak pernah tahu dengan siapa dirinya akan menjadi jodoh siapa.

Bahkan tidak jarang diantara kita yang berjodoh dengan orang yang sama sekali tidak pernah disangka-sangka. Bisa jadi saat ini kita benci dengan seseorang, namun beberapa waktu kemudian dia menjadi seseorang yang sangat kita sayang.

Hal ini nampaknya terjadi para perempuan dengan akun @annarumia, melalui Instagram pribadinya ia menuliskan curhatannya tentang seseorang yang tidak pernah ia sangka sebelumnya.

‘Jadi tadi malam buka-buka gallery foto lama, terus nemu poto yang di atas, baru sadar ternyata si doi udah ada di poto pagi2 waktu mau nanjak Mt papandayan, padahal waktu itu ngak sling kenal, baru liat wujud nya itu sore nya di tempat kita camp,’

‘dan pas ketemu juga langsung debat nggak penting dan berantem terus dari tempat kita camp hingga ke hutan mati, bahkan mau turun dari hutan mati ke base camp kita Masih berantem dong ya, smpai-sampai kita di bully sama beberapa temen yang kebetulan nanjak bareng kita,’

‘mereka pada blang ‘Kalian berantem Terus, jodoh tar berdua (waktu itu jwaban aku, najis gue jodoh sma orag kaya dia)

BACA JUGA : Rela Bayar Tarif 10x Lipat, Ternyata Alasan Wanita Cantik ini Bikin Driver GoJek Sumringah

‘Mngkin krna kebetulan atau kesengajaan setiap istirahat di jalur, muka dia trus yang terlihat, hahaha Mual bos mual, eneg liat nya waktu itu😜😝 smpai-sampai waktu itu smpt kluar kata-kata ini dari mulut kitaπŸ™Š

‘Me : segitu cintany lo sma gue, sampai gak bisa banget jauh dari gue
Doi : Cinta sma lo, mikirin lo juga kaga, cuih
Me : ngaku dah lo, mimpi lo bsa dapetin gue
Doi : geer banget dah, lo yang mimpi
Me : denger ya, loe dapetin gue anugrah, gue dapetin lo musibah.

‘Udah gitu pas balik eh trnyata di bus kita juga 1 tempt duduk dong yaa, sebelahan πŸ˜‚, mulai lah cerita2 yang agak baik, dan baru komunikasi yang baik itu setelah beberapa hari turun dr gunung, Akhirnya kita mulai jadi temen dekat,

‘ tgl 21 April wktu Ultah nya doi kenalin aku dong ke keluarga nya, tanpa pacaran dengan berani doi nglamar di 27 juni, alhamdulillah lamaran diterima oleh keluarga besar, kita SAH 4 agustus’.

Curhatan wanita ini pun langsung mendapatkan komentar dari para netizen.

‘Wahhh keren banget kak 😘😘 kalian berdua luar biasa…. πŸ‘πŸ‘’, tulis salah satu netizen.

‘gile ane merinding’, tulis netizen yang lainnya.
Top