Tanpa Wajah Berdosa, Mahasiswi Ini tega Melempar Anaknya Yang Baru Lahir Dari Atas Gedung Kampus

Komentar
Sungguh malang nasib bayi tak berdosa itu.


Memiliki buah hati menjadi harapan banyak pasangan suami istri. Namun mahasiswi di China justru membuang bayinya dari atas gedung.

Dilansir brilio.net Rabu (29/11/2017), seorang mahasiswi(19) membuang bayinya dari atas gedung asrama di dalam kampus. Mahasiswi tersebut belajar di Xi'an Engineering Technology College China. Sang bayi dijatuhkan dari lantai empat gedung asrama kampus tersebut.


Jasad bayi tersebut ditemukan oleh petugas kebersihan. Awalnya bayi malang itu sudah diselamatkan dengan dibawa segera ke rumah sakit. Namun sayang, nyawa bayi ini tidak terselamatkan lagi.

Baca Juga : Demam Selama Sebulan Dan Nyaris Tewas Bocah Ini Alami Kejadian Yang Harus Diwaspadai Ibu-ibu Muda


Terkait insiden ini, polisi melakukan penyelidikan. Ternyata pelaku pembuangan bayi ialah mahasiswi jurusan farmasi kampus tersebut. Ia telah melahirkan bayinya di asrama kampus, lalu membuangnya dari jendela asrama.


Mahasiswi yang tidak disebutkan namanya ini sudah hamil sejak Februari 2017. Ia melahirkan pada musim liburan yakni November 2017. Pada masa liburan seperti ini jarang ada orang di kampus. Maka wajar saja banyak orang tidak tau mengenai kejadian ini.

Pelaku pelemparan bayi konon tetap melakukan aktivitas biasa ketika hamil. Ia tetap masuk kelas dan rajin datang. Tidak ada orang yang menyangka ia bisa berbuat hal sekejam itu. Bahkan para dosen pun menilai ia gadis baik-baik.

Baca Juga : Tugas orang Tua Menjadi Benteng Bagi Anak-anaknya, Miris Melihat Kelakuan Siswa Ini Saat Tidak Ada Guru Di Kelas

Polisi sudah menemukan siapa ayah dari bayi tersebut. Baik sang ibu atau ayah bayi ini akan dimintai pertanggungjawaban. Polisi juga masih melakukan penyelidikan apakah bayi sudah meninggal setelah dilempar dari atas gedung atau sebelumnya.

Kini mahasiswi tersebut dibawa pulang oleh orangtuanya. Kasus hukum pun masi berlanjut.
Top