Dihina Istrinya Tua, Jawaban Menohok Pria ini Menuai Banyak Komentar Dari Netizen

Komentar


Percuma punya wajah cantik, tapi "NGGAK PUNYA TATA KRAMA DAN IMAN.."

"Istrimu cantik dan lebih muda, apakah punya iman yang kuat dan sholehah.."

Memang ketika mempunyai istri yang lebih berumur dan tak terlalu cantik akan menuai banyak komentar, baik itu tetangga maupun didunia maya. sehingga cacian dan makian bisa saja terjadi.

Mengutip merdeka, tapi tidak dengan pasutri yang satu ini. Meskipun menuai banyak hinaan dari metis di medsos karena melihat unggahan fotonya dengan istrinya yang sudah berumur.

Baca Juga : Disindir Suami Makin Tua dan Jelek, Jawaban Sang Istri ini Sampai Bikin Para Suami Lupa Bernafas

Dalam foto tersebut terlihat ada sepang suami istri yang sedang berpose romantis dan dilatar belakangi taman, Pada keterangan fotonya tersebut, Sembara Mencarhi Chintha menuliskan mengenai takdir jodoh yang akan diterima orang di dalam hidupnya. Berikut tulisan yang di posting akun facebooknya:



pemilik foto tersebut adalah Ade Imron. Unggahan di akunnya dipenuhi oleh foto-foto berdua dengan sang istri.Pada unggahannya yang terakhir, Selasa (31/10/2017), Ade memberi kiat-kiat untuk menghibur hati istri yang sedang jengkel.

Tulisannya itu ia sertai dengan fotonya bersama sang istri dengan latar belakang taman.
Pada Senin (16/10/2017), pria berjenggot tipis itu menyampaikan terima kasih pada istrinya, yang telah 14 tahun menjalin ikatan pernikahan dengannya.

"Sabar ya sayang. Klw kerja dah selesai saya langsung pulang. Makasih dah temani aku selama 14 th pernikahan kita 10. 10. 17" tulis Ade Imron pada keterangan fotonya.

Baca Juga : Seorang Pengemis yang Masih Bujang Ini Menikah Dengan Nenek Tajir

Postingan Ade inipun tak luput dari komentar usi netizen, bahkan ada bilang kalau istrinya lebih pantas jadi nyokapnya dan ia juga menggoda Ade dengan menyatakan bahwa dirinya lebih pantas bersanding dengan Ade.

"Istri apa nyokap tu. Cocoknya jadi ibunya kali yah, Tua binggit kalau jadi istrinya, nggak cocok Mas. Mending sama gue wkwkwk," tulis seorang pengguna Facebook.

Ade pun tidak tinggal diam mendapat komentar yang mengusiknya itu.

"Mulutmu aja nggak bisa dijaga. Nggak ada tata krama dan etika. Walau kamu muda, istriku lebih mulia. Nggak akan aku pernah tertarik sama wanita ember macam kamu," balas Ade.

Ia juga menjelaskan bahwa dirinya tidak menyukai sifat wanita yang merasa cantik, namun hanya sebatas fisik.

"Paling nggak suka sama cewek sok cakep tapi mulut kayak setan. Pakai kerudung tapi mulut kaya comberan. Dia pikir saya akan tertarik sama wanita macam gitu," lanjutnya.

Tak sedikit netizenpun meredakan emosi Ade karena istrinya telah dihina.

Nur Hayati: Yang sabar ya, jangan marah-marah.

Ayun Yuanita: Sabar yah Kak Imron. Salut banget, jarang banget cowok seperti Kakak. Semoga Kakak dan istri selalu langgeng sampai tua amin.

Ners Nadia Nad: Saya doakan semoga langgeng yah Mas, berkah dunia akhirat. Nggak perlu cantik dan muda, yang penting hatinya.

Peristiwa ini menjadi pembelajaran buat kita yang sudah mempunyai suami atau istri. Itulah yang dihadapi jika mempunyai pasangan yang lebih berumur. Harus siap-siap mental.
Top