Netizen Syok, Dengan Keputusan Rina Nose Yang Melepas Jilbabnya

Penulis Unknown | Ditayangkan 10 Nov 2017

Selain terkejut, banyak netizen yang menyayangkan keputusan Rina Nose yang melepas kerudungnya.


 Netizen Syok, Dengan Keputusan Rina Nose Yang Melepas Jilbabnya


Artis Rina Nose kembali membuat netizen heboh lantaran penampilannya di salah satu stasiun televisi yang tidak mengenakan hijab.

Baca Juga : Menyanyikan lagu 'Ave Maria' di Gereja, Wanita Berhijab ini Banjir Kritikan

Pada salah satu unggahan di Twitter, Rina tampak sedang ngehost bersama Gilang DIrga, Irfan Hakim, dan Ramzi pada Kamis (9/11/2017)
Rina tampil dengan baju berwarna abu-abu dan rambut yang tak lagi pakai kerudung.

Keputusan Rina ini membuat netizen syok dan tidak percaya.

"Ini mata gue yang sowak, ato bener2 tha kalo rina nose udah ga berhijab lagi?? Aposeee???" cuit @mungkas67 yang terkejut melihat penampilan Rina tanpa hijab.
Selain terkejut, banyak netizen yang menyayangkan keputusan Rina Nose yang melepas kerudungnya.

@cupcozy: @Rina_Nose teh Rina gk salah apa yg saya lihat d tv sungguh disayangkan.

@Alfa15006586: Tpi menurut saya teh rina nose jauh lebih cantik klo pake hijab...tpi sngt di sygkan ya...ap lah daya.

@devistyarini6: Berarti rina nose beda bgt sama saya saya blm umroh aja pakai jilbab dari sma sampe sekarang karena kewajiban seorang muslimah pake jilbab dan inget jilbab itu bukan mainan kita diperintahkan langsung sama alloh swt.

@ann_aisyah: Kaget super kaget liat rina nose lepas hijab. Sedih. Semoga Allah mengembalikan lagi hidayah-Nya ke rina nose. Aamiin.

@sj_fdh: syg bgt ya..padahal udh bagus dy pake hijab Rina Nose, seandaix dy tau klo 1 langkah didunia seorg muslim yg tdk b'hjb 1 langkah pula dy membawa org tuanya ke neraka mngkin gk bklan lepas hjab.

Sebelum tampil di televisi tanpa hijab, Rina Nose telah terlebih dahulu memosting foto dirinya yang tanpa hijab di akun Instagram @rinanose16 Kamis (9/11/2017).
Pada unggahannya tersebut, Rina juga curhat panjang lebar.

Baca Juga : Ummi Pipik Merinding Lihat Angelina Sondakh, " Hafal 15 Juz itu Masya Allah, Saya aja Belum Tentu"

"Pengalaman.. Kepahitan.. Kebahagiaan.. Kemarahan.. Kesedihan.. Kesenangan.. Kebenaran.. Kesalahan.. Pencarian.. Kesadaran diri.. Pertanyaan.. Kerapuhan jiwa.. Rasa cinta.. Pergolakkan batin.. Petualangan batin.. Rekayasa pikiran.. Kekuatan pikiran.. Pencarian ilmu.. Perjalanan hidup.. Segala kemungkinan.. Tidak akan pernah selesai, sampai tidak ada lagi kemungkinan (mati). Manusia berubah. Pemikiran berubah seiring peristiwa yang dialaminya. Ketetapan hati pun berubah seiring pengalaman batinnya. Apabila masih ada manfaat kebaikan yang bisa diambil dariku, maka ambilah. Jika tidak, maka tinggalkanlah.
Jika ada rasa kecewa, maka kecewalah seperlunya. Namun janganlah kekecewaan itu berlebih-lebihan hingga menjadi kebencian yang akan menimpakan musibah pada dirimu dan orang lain. Maka yang demikian itu akan lebih baik bagimu. Terimakasih atas semua perhatian yang telah diberikan." tulis Rina Kamis (9/11/2017).
SHARE ARTIKEL