Merinding, Kaki Wanita ini Selalu Keluarkan Puluhan Jarum Suntik, ini Kata Dokter

Penulis Taufiq Firmansah | Ditayangkan 20 Nov 2017

Kejadian Aneh dan janggal

Puluhan jarum suntik tinggal di kaki wanita ini, misterius dan cukup membuat heran, bertahun-tahun jarum itu tinggal di dalam wanita ini, muncul dari mana datang dari mana tak ada yang tau

Merinding, Kaki Wanita ini Selalu Keluarkan Puluhan Jarum Suntik, ini Kata Dokter

Dirancang sedemikian rupa oleh Sang Pencipta, tubuh manusia merupakan mesin yang paling mengagumkan di dunia. Ini dikarenakan kinerja tubuh kita yang tak hanya kompleks, namun juga efektif. Maka tak heran jika terkadang ada kejadian aneh nan janggal yang terdapat dalam tubuh manusia.

Baca juga : Ini 3 Fakta Sebenarnya Tentang Jenazah Muncul dari Kubur yang Bikin Geger

kadang kejadian tak masuk akal logika terjadi di dunia ini. Ada banyak misteri yang bahkan di zaman semodern ini sekalipun masih belum kunjung terpecahkan di dunia medis dan ranah-ranah lainnya. Sebagian bisa sangat menarik. Sebagian lain dari kita justru dibuat ketakutan karenanya.

Seorang perempuan asal India mengidap hal aneh ia mengklaim benda tajam seperti jarum suntik keluar sendiri dari kakinya.

Perempuan asal Fatehpur,Uttar Pradesh, India Utara ini mengaku sudah sejak tahun 2012 lalu muncul benda tajam dari kakinya.

Melansir Odditycentral, perempuan berusia 35 tahun bersikeras bahwa dia tidak pernah menyakiti diri sendiri.Awalnya perempuan bernama Anusuiya Devi ini menemukan ada banyak benjolan di bagian kakinya. Ketika benjolan itu pecah, maka jarumlah yang akan keluar.

Awadhesh Kumar,saudara Devi yang telah tinggal bersamanya selama tujuh tahun terakhir tidak percaya kaki sang kakak keluar benda aneh.

“Sudah lima tahun ini dan dia sangat kesakitan setiap hari. Saya benar-benar stres melihatnya, ada tiga jenis jarum yang keluar dari tubuhnya yakni jarum kuku, jarum suntik dan jarum suntik yang digunakan di rumah sakit. Kami hanya ingin seseorang membantu kami,” kata Awadhesh kepada wartawan.

Baca juga : Seolah Cemburu, Donald Trump dan Iriana Hendak Foto Bareng, Begini Aksi Sigap Jokowi

Yang lebih mengerikan dan menimbulkan tanda tanya, tim medis dan dokter pun masih tak dapat memecahkan apa penyebabnya.

“Dokter mengatakan ini adalah semacam penyakit tapi tidak ada yang mengetahui sebabnya. Saya hanya ingin seseorang membantu saya, saya kesakitan setiap hari,” demikian keluh wanita malang tersebut.

Devi dirawat di sebuah rumah sakit pemerintah distrik di Fatehpur di mana para dokter terkejut dengan gambar sinar-X yang menunjukkan lebih dari 70 jarum di kakinya.

Merinding, Kaki Wanita ini Selalu Keluarkan Puluhan Jarum Suntik, ini Kata Dokter

“Dia sangat kesakitan. Kami melakukan beberapa sinar X termasuk sinar X seluruh tubuh dan kami menemukan 70 macam jarum besi di kakinya di bawah lutut,” jelas dokter bedah Dr Naresh Vishal.

Baca juga : Kamar Berantakan Membuat Tidurmu Tak Nyaman, Ikuti 8 Trik ini Untuk Mengatasinya

Dr. Vishal mengatakan bahwa Devi akan dirujuk ke rumah sakit Kanpur agar dokter spesialis dapat mengetahui kondisi yang dialaminya saat ini.

“Secara medis, tidak mungkin jarum semacam itu berkembang di dalam tubuh manusia. Tapi kami menduga pasien telah menyisipkan jarum itu ke kakinya sendiri. Kita perlu mengetahui apakah pasien memiliki penyakit jiwa dan dia dengan sengaja menyisipkan jarum tersebut ke kakinya.” ungkap Dr. Naresh Vishal.

Namun sayangnya, hingga berita ini dimuat, kasus medis yang aneh ini masih menggantungkan tanda tanya karena belum ditemukan jawabannya.

SHARE ARTIKEL