Lama Tak Hamil Periksa ke Dokter, Bukan Resep Obat Tapi Resep "Anti Mainstream" yang Didapat

Komentar
Tak biasa lagi, kini ada resep dokter yang " Anti Mainstream" Banget

Tak pernah terpikirkan, biasanya dokter berikan resep obat untuk ditebus di apotik, ini malah berikan resep yang "Anti Mainstream" jarang sekali ini terjadi dan sangat bermanfaat. bukan hanya "Anti Mainstream" tapi juga sangat mujarab.



Sudah banyak yang membuktikannya seperti yang dikomentarkan oleh @Nurul Farisda Mizani "Ikut sharing,,, saya juga mengalami lama tidak kunjung diberikan amanat. Berdoa dan berusaha, perbanyak istighfar dan sedekah. Alhamdulillah Allah SWT ijabah dan dititipkan 2 kepada kami."

Mendapat keturunan adalah impian bagi setiap pasangan suami istri. Biasanya mereka kerap mendapat hantaman pertanyaan dari berbagai pihak. “Sudah ngisi belum?”. Kurang lebih itu yang sering ditanyakan. Pertanyaan itu biasanya ditujukan kepada pasangan yang baru menikah beberapa bulan.

Baca juga : Penting Bagi Ibu dan Janin, ini Manfaat Buah Alpukat yang Bisa Mencegah Bayi Lahir Cacat

Mengutip dari islampos, belum lama ini seorang pasangan muda yang sedang berjuang mendapat momongan mencoba berikhtiar. Mereka mengunjungi sebuah rumah sakit dan berkonsultasi kepada dokter kandungan. Belum diketahui berapa tahun pasangan itu sudah menikah.

Biasanya, para dokter memberikan resep berupa obat yang harus ditebus di apotik. Akan tetapi dokter yang dikunjungi oleh pasangan ini memberikan resep berupa kalam Allah yang tertulis dalam Mushaf Al-Quran.

“Waktu dokter visit tetiba dikasih resep buat dibawa pulang dari dokter Dicky. Lain dari yg lain, insyaallah baik diamalkan untuk pasangan yang menginginkan keturunan. Ini obat dari Allah ujar beliau,” tulis Irawan Iwano di laman facebook nya.


Baca juga : Sering Susah dan Ribet Saat Berikan Obat Pada Bayi, Begini Trik Manjur Beri Obat Pada Bayi

Dalam kertas resep dokter tersebut, tertulis

Al-Anbiya ayat 89

وَزَكَرِيَّا إِذْ نَادَىٰ رَبَّهُ رَبِّ لَا تَذَرْنِي فَرْدًا وَأَنْتَ خَيْرُ الْوَارِثِينَ

“Dan (ingatlah kisah) Zakaria, tatkala ia menyeru Tuhannya: “Ya Tuhanku janganlah Engkau membiarkan aku hidup seorang diri dan Engkaulah Waris Yang Paling Baik,” (QS. Al-Anbiya ayat 89)

Ali-Imron: 38

هُنَالِكَ دَعَا زَكَرِيَّا رَبَّهُ ۖ قَالَ رَبِّ هَبْ لِي مِنْ لَدُنْكَ ذُرِّيَّةً طَيِّبَةً ۖ إِنَّكَ سَمِيعُ الدُّعَاءِ

Di sanalah Zakariya mendoa kepada Tuhannya seraya berkata: “Ya Tuhanku, berilah aku dari sisi Engkau seorang anak yang baik. Sesungguhnya Engkau Maha Pendengar doa”. (Ali-Imron: 38)

Al-Furqon ayat 74

وَالَّذِينَ يَقُولُونَ رَبَّنَا هَبْ لَنَا مِنْ أَزْوَاجِنَا وَذُرِّيَّاتِنَا قُرَّةَ أَعْيُنٍ وَاجْعَلْنَا لِلْمُتَّقِينَ إِمَامًا

Dan orang orang yang berkata: “Ya Tuhan kami, anugrahkanlah kepada kami isteri-isteri kami dan keturunan kami sebagai penyenang hati (kami), dan jadikanlah kami imam bagi orang-orang yang bertakwa. (QS. Al-Furqan).

Ash Shaffat ayat 100

رَبِّ هَبْ لِي مِنَ الصَّالِحِينَ

“Ya Tuhanku, anugrahkanlah kepadaku (seorang anak) yang termasuk orang-orang yang saleh,” (QS. Shaffat ayat 100).

Seseungguhnya alam semesta ini ada dalam pengaturan Allah termasuk manusia sebagai makhluk Nya. Maka sudah seharusnya manusia sebagai hamba menggantungkan semua kebutuhannya kepada Allah. 

Semoga bermanfaat dan segera diberi apa yang sudah diinginkan, dan bisa diijabah oleh Allah SWT
Top