6 Kisah Mengharukan Rumah Tangga yang Rusak Karena Ulah Para Pelakor

Komentar
Iklan 6 Kisah Mengharukan Rumah Tangga yang Rusak Karena Ulah Para Pelakor

 
 
KISAH NYATA 6 RUMAH TANGGA YANG HANCUR KARENA PELAKOR HINGGA VIRAL DI MEDIA

Miris melihat fakta saat ini. Dengan enaknya pelakor (sebutan untuk perempuan yang suka merebut suami orang lain) melenggangkan usahanya merusak rumah tangga orang. Ini 6 fakta akibat perlakuan buruk para pelakor.


Jadi kasihan kalau lihat rumah tangga rusak akibat para pelakor. Seperti beberapa kisah mengharukan ini yang rumah tangganya rusak akibat pelakor.

Mengutip palingseru, berikut diantaranya kisah mengharukan kerusakan rumah tangga ulah para pelakor.

1. Tengah Hamil, Dokter Cantik Ini Diselingkuhi


Kisah rumah tangga seorang dokter yang tengah hamil ini sempat menyita perhatian warganet beberapa bulan lalu.

Baca Juga : Karena Suami Yang Memiliki Banyak Uang Selalu Menjadi Incaran Pelakor

Betapa tidak, di tengah kehamilannya yang harus mendapat kasih sayang dan perhatian dari sang suami, dia justru dihadapi kenyataan pahit atas kabar perselingkuhan suaminya dengan wanita idaman lain. Parahnya lagi, suaminya ingin menceraikannya dan segera menikahi pelakor tersebut.

2. Pergoki Suami Selingkuh di Facebook


Kisah yang datang dari seorang blogger wanita bernama Ary Yogeswary ini jauh lebih menyakitkan. Pasalnya, perselingkuhan suaminya bukan terdengar dari mulut keluarga atau teman-temannya, melainkan dari matanya sendiri.

Dan lagi-lagi, kehadiran pelakor di rumah tangganya harus membuat rumah tangga yang mereka bina selama beberapa tahun harus kandas.

3. Korban KDRT dan Dicerai Suami Karena Pelakor




Kehadiran pelakor di rumah tangga memang bisa membuat suami jadi gelap mata. Wanita yang telah memberikannya kebahagiaan dan keturunan langsung jadi tak berarti setelah adanya wanita idaman lain di hatinya.

Baca Juga : Suami Kucampakkan Demi Pria Lain, Tak Kusangka, Pria Itu Malah Melakukan Hal Ini

Bahkan suami tak segan melayangkan tangannya di tubuh istrinya. Seperti apa yang dialami oleh netizen wanita bernama Tiwi ini. Dirinya tidak hanya harus dihadapi kenyataan pahit atas perselingkuhan suaminya, namun ia juga harus merelakan tubuhnya dipukul sang suami.

Kisah yang ia bagikan di Facebook pun langsung viral. Berikut kisahnya:

Untukmu wanita yg membuat rumah tanggaku serta hidupku dan anakku hancur :

Selamat ya mba N***ah akhirnya mba berhasil merebut suamiku serta menghancurkan hidupku dan anakku juga impian kami.. karna mba, rumah tangga kami hancur dan karna mba suamiku memukul serta berbuat kasar padaku dan anakku padahal dulu aku sudah memohon berkali kali kpd mba agar menjauhi suamiku n berhenti mengirimkan foto vulgar milik mba ke suamiku tapi mba tetap saja menggoda suamiku.

Bahkan aku dan anakku di seret keluar rmh mertuaku oleh suamiku sendiri,itupun atas suruhan ibu mertuaku hanya karna aku tetap ingin mempertahankan rumah tanggaku.

Anakku yg belum tau apapun ikut menangis menjerit ketakutan melihat perlakuan kasar ayahnya pada kami juga hinaan teriakan yg keluar dari mulut ibu mertuaku.

Baca Juga : Percakapan Menohok Antara Istri dan Pelakor ini, yang Bangga Bisa Merebut Suami Orang

Dimana rasa kasihan mba sebagai sesama wanita, bukankah mna masih gadis, apa mba tidak bisa mendapatkan lelaki bujang di luar sana? knp harus suamiku mba?

Bahkan bapakku sampai meninggal akibat serangan jantung karena kasihan melihat ku terus di siksa n dipukuli oleh suamiku, Aku pun mengurus makam bpkku sendirian krn ibuku sedang sakit dan harus di rawat di rumah sakit karna terlalu terpuruk akibat kematian bpk..

Aku harus kehilangan bapak yg selalu ada melindungiku dari kecil akibat perbuatan suamiku yang bahkan meninggalkanku dan anakku,

Pada saatku mengadu pada ibu mertuaku, ibu mertua pun malah membela anaknya dan mengatakan bahwa akulah yg lalai sebagai istri serta memfitnah saya agar anaknya terlihat benar di mata tetangganya,

Tapi demi Allah tak pernah ku melakukan sesuatu yg dilarang suamiku, aku tetap melaksanakan kewajibanku sebagai istri meskipun suamiku kerap berlaku kasar padaku dan anakku…..”

4. Curhat Pilu Ibu Satu Anak yang Diselingkuhi Suami


Lagi dan lagi kasus perselingkuhan diumbar di media sosial. Kali ini datang dari akun Ayuu Mamih Qila, yang menulis status panjang nan haru soal perselingkuhan sang suami. Tak membutuhkan waktu lama, kisah yang ia bagikan pun langsung viral.

Baca Juga : "Dasar Valakor kePDan, Ngaku Paling Cantik, Lha Muka Sama Leher Saja Belang"

Tapi yang disayangkan, melalui percakapan dirinya dengan si pelakor yang ia bagikan, si pelakor bukannya merasa bersalah atas perbuatannya, ia justru membela dirinya dan mengolok-ngolok.

5. Istri Minta Dicerai Live Facebook


Beberapa waktu lalu pengguna media sosial khususnya pengguna Facebook dihebohkan dengan sebuah video yang memperlihatkan pria dan wanita yang diduga selingkuhannya tertangkap oleh istrinya sendiri.

Yang paling menarik perhatian, adalah saat dimana sang istri langsung meminta agar suaminya menjatuhkan talak. Tapi bukan di pengadilan agama, melainkan saat live di Facebook.

“Istri mana yang tak sakit hati lelaki dengan wanita lain,” begitulah bunyi kalimat potongan yang keluar dari mulut sang istri.

Baca Juga : "Pelakor" Berani Mencintai Suami Orang Karena Adanya 4 Alasan ini yang Mendorongnya

6. Jennifer Dunn di Keluarga Sarita dan Faisal


Dan berikut ini adalah kasus yang tengah hangat diperbincangkan. Lebih tepatnya semenjak video anak kandung Faisal Haris melabrak Jennifer Dunn disebar oleh akun gosip Instagram Lambe Turah.

Video itu dengan cepat menjadi viral dan mendapat tanggapan dari berbagai kalangan, tak terkecuali kalangan artis.

Rata-rata mendukung aksi Shafa. Seperti contohnya Nikita Mirzani.

“@lambe_turah wadaaaw. Gue gue kadi anak nya sih, gue injek pala nya (emot).”

Jadi kasihan lihat keluarga yang rusak akibat ulah para pelakor. Semoga kita selalu dijauhkan dari hal-hal ini. Dan selalu menjalin hubungan rumah tangga yang harmonis.
Top