Ketika Suami Sudah Bilang "Aku Sudah Bosan Denganmu" Gunakan Sihir Halal Pemikat Suami ini

Komentar
Ilustrasi
Suami: "Aku mau pergi saja, aku sudah bosen denganmu"

Istri: "Aku kurang apa sama kamu? kamu tega bilang begitu"

Suami: "Kamu itu gak pernah nyenengin suami, perhatian saja enggak, masa gak pernah merasa?"

Jika itu pernah diucapkan suami atau tak diucapkan tapi terlihat dari cara suami yang jarang dirumah atau yang lainnya, mungkin para istri perlu tau trik sihir halal yang bisa memikat suami.

Baca juga : Suami Pulang Kerja Di Biarkan Begitu Saja, Lakukan 6 Hal Ini Dijamin Suami Tak Ingin Berpaling

Beberapa sihir halal pemikat suami seperti dikutip dari ruangmuslimah berikut ini :

Oleh: Ust. Firanda Andirja Lc.MA. حفظه الله تعالى

1. Istri lebih mengutamakan pelayanan kepada suami , Jangan pernah menolak ajakan berkumpul tanpa udzur syar’i. Walaupun suami suka bermasalah dalam memuaskannya.

2. Istri menaati perintah suaminya selama tidak menyelisihi syariat Allah dan RasulNya.

3. Istri hendaknya berbicara dengan kata-kata yang baik dan indah dihadapan suaminya, pilih tutur kata yang lemah lembut,

4. Istri berusaha untuk selalu berhias dan bermuka manis di hadapan suami. Selalu berpenampilan indah di hadapan suami, namun harus sesuai dengan kemampuan finansial suami.

5. Jangan pernah merendahkan suami dari sisi apapun (harta, ilmu, agama, fisik, dan lainnya). Suami paling benci jika direndahkan oleh istrinya. Jangan sombong, dan tidak menyuruh pekerjaan wanita kepada suaminya, kecuali suami ridho terhadapnya.

6. Jalin hubungan baik dengan ibu/bapak mertua (orangtua suami). Dan bantu suami untuk berbakti kepada orang tuanya dan berusaha melayani keluarga suaminya yang dapat menyebabkan suami sayang terhadapnya.

Baca juga : Datangi Istrimu Jika Merasa Tergoda Dengan Wanita Lain

7. Istri meminta izin tatkala keluar rumah dan memperhatikan waktu istirahat dan waktu makan suaminya.

8. Segera minta maaf dengan cara yang baik jika bersalah/bentrok. Sekali lagi, segera dan dengan cara yang baik. Jangan biarkan suami berlama-lama marah/tidak ridho. Jangan angkuh.

9. Menyambut suami jika pulang ke rumah. Sambut dengan wajah berseri dan tradisi-tradisi  indah lainnya seperti membawakan tasnya, meyalaminya dan lainnya.

10. Kerjasama dalam beribadah kepada Allah. Misal sesekali shalat malam berjama’ah.

11. Istri tidak membuka rahasia-rahasia suami kepada orang lain baik berupa kebaikan ataupun keburukan. Khususnya masalah ranjang. Jangan mengajak tamu ke kamar tidur tanpa izin.

12. Istri bersifat qona’ah. Tidak banyak menuntut, mengerti kondisi suami, tidak berkeluh kesah.

13. Perhatian terhadap sifat suami. Pahami faktor-faktor yang dapat menyebabkan kemarahan dan kebahagiaan suami. Istri harus tahu kapan kondisi saat suami marah, suami tidak suka kepada istrinya dan kapan suami cemburu kepada istrinya.

14. Jangan menceritakan kondisi wanita lain di hadapan suami sehinnga suami membayangkannya bahkan seakan-akan suami melihatnya.

15. Jangan mengingkari/melupakan kebaikan suami, Tatkala suami melakukan kesalahan maka seorang istri jangan pernah bilang bahwa tidak pernah melakukan/melihat kebaikan suaminya.

Baca juga : Wanita Cantik ini Curhat "Nikah itu Enggak Enak" Isinya Mak Jleb Banget

Semoga dijauhkan dari hal-hal buruk, Mudah-mudahan rumah tangga kita selalu sakinah, mawadah, warohmah. Selalu mendapatkan yang terbaik dari Allah SWT, Aamiin...
Top