Kamu Setuju Dengan Curhatan Suami Ini ? Tugas Istri Gak Perlu Ribet-ribet Urus Rumah Cukup Gini Aja

Komentar


Dalam pernikahan, saling mengerti satu sama lain adalah hal yang sangat penting.

Begitu juga tampaknya yang dirasakan oleh pemilik akun media sosial Arif Rahutomo.

Arif secara blak-blakan mengungkapkan pendapatnya tentang tugas seorang istri di rumah tangga.

Seperti yang dilansir dari jatim.tribunnews.com, Postingannya pun viral hingga diunggah oleh akun gosip Instagram @nyonya_gosip

Sepertinya, pendapat Arif tentang tugas istri ini agak berbeda dengan suami pada umumnya.

Pasalnya, Arif tak mempermasalahkan jika sang istri kelelahan mengurus rumah tangga.

Berikut bunyi postingannya:

"Kalau istri saya lagi capek atau lagi males, saya tidak menuntut apa-apa.

Piring berantakan, cucian berantakan, rumah amburadul, kami biarkan saja.

Kami cuman tidur-tiduran atau dolan-dolan atau masing-masing sibuk dengan kerjaan di laptop.

Lagi males masak? Ya beli aja di warung atau order gofood.

Kalau piring sih, saya yang mencuci. Setrikaan, serahin aja ke jasa laundry.

Wah, tidak rapi donk? Biarin ah suka-suka. Kok bisa?

Bagi saya, istri bukan pembantu. Kalau saya sendiri males, ngapain nuntut orang lain rajin beberes rumah?

Kamu masih memposisikan istrimu kayak pembantu? Kamu pria kuno."

Postingan yang diunggah @nyonya_gosip pun langsung diserbu berbagai komentar netizen.

Beberapa diantaranya pro dan kontra.

Ada yang curhat rumah tangga mereka masing-masing, ada juga yang masih bertanya-tanya.

"Suami saya juga g pernah mengeluh, klo saya capek g perlu bersih rumah dari pada saya sakit, yang pasti satu yang suami saya minta selalu sehat dan selalu tersenyum klo ad suami," komentar @cahaya3911.

"Keren sih suami kaya gini.. tapi ya kali males ko gitu2 amat," komentar @duniajaer.

"Suamiku juga seprti itu, tdk pernah menganggap istrinya seprti babu, malah dia Suka membantu saya dirumah sepulang kerja," komentar @ulhistieeven.

"Suami istri sama2 males ujubg2 nya jorok tuh," komentar @queni_06.

"Sama kaya suamiku...kalo capek ya istirahat ga perlu maksain diri buat ngerjain semuanya...berantakan?urusan nanti," komentar @aliadahlia.

"Bener wkwk apalagi kalo istri udah wanita karir eh sampe rumah jadi babu duhhh tolong saling pengertiannya dan rasa kemanusiaannya wahai para suami," komentar @flolycorner.

Kalau menurut kalian gimana nih guys pendapat si Mas Arif?

Top