Berikan 4 Cara Sederhana ini Bikin Hari Ayah Semakin Spesial

Komentar


Buatlah hari ayah menjadi paling spesial dihidupmu

Sebagai tulang punggung, sandaran, dan pelindung dalam sebuah rumah tangga. maka dari itu untuk membalas jasa yang telah ayah berikan, lakukan saja hal sederhana ini membuat hari ayah semakin berkesan.

Selamat hari ayah, beliau memang bukan yang melahirkan kita, tapi gemma suara adzannya lah yang pertama kali memperkenalkan kita pada Tuhan, Bahunya yang dulu kekar kini legam terbakar matahari kurus dan terbungkus.

Baca juga : 5 Hal Sederhana ini yang Selalu Dikhawatirkan Ibu Saat Kamu Ikut Suamimu Kelak

Bagaimana lagi cara kita untuk membalas semua perjuangan beliau kalau tidak dengan apa yang kita mampukan, jika diingat-ingat tak ada yang bisa kita perbuat untuk membalas perjuangannya.

Hari Ayah merupakan salah satu hari penting yang sudah dirayakan sejak awal abad ke-12.

Hari Ayah terkonsep untuk menghormati peran ayah, karena ayah adalah tulang punggung, sandaran, dan pelindung dalam sebuah rumah tangga.

Biasanya, Hari Ayah dirayakan dengan pemberian hadiah kepada ayah dan kegiatan kekeluargaan.



Beberapa tips berikut bisa kamu tiru untuk berikan kejutan untuk ayahmu, agar lebih seru dan berkesan.

1. Ucapan berkesan untuk ayah

Buatlah ayahmu terharu dengan memberikan ucapan yang berkesan. Kamu bisa membuatkan ayahmu sebuah puisi atau menuliskan ulang berbagai pengalaman berharga kamu bersama sang ayah. Buatlah ayahmu terharu menangis bahagia.

2. Kado yang bermanfaat

Tak ada salahnya memberikan sebuah kado spesial untuk ayahmu. Tetapi ingat, belilah barang yang bermanfaat untuknya, seperti barang-barang untuk memenuhi kebutuhannya sehari-hari. Pilihlah barang yang lebih mengedepankan fungsi dan manfaat.

Baca juga : Ucapkan Doa ini Ketika Jenguk Bayi Baru Lahir, Agar Tumbuh dengan Keberkahan

3. Buatlah makanan menu spesial kesukaannya

Salah satu hal romantis yang bisa kamu lakukan adalah membuatkan makanan menu spesial kesukaannya. Tak perlu khawatir jika kamu tak bisa masak, kecanggihan teknologi bisa membantu kamu. Misalnya seperti melihat tutorial masak makanan kesukaan ayahmu di Youtube.

4. Mengabadikan moment spesial

Di Hari Ayah, kamu juga bisa menghabiskan waktu beraktivitas dengan ayahmu. Kamu bisa melakukan hal-hal menyenangkan bersamanya, misalnya kegiatan outdoor. Dan jangan lupa untuk mengabadikan momen spesial kamu bersama ayah. Di sisi lain, kamu juga bisa membuatkan rekaman video kamu untuk sang ayah..
Top