Beredar Foto Mesra Dengan Sunu Beredar, Umi Pipik Langsung Bikin Status Begini

Komentar


Pasca potret mesra Umi Pipik dan Sunu vokalis eks Matta band beredar di dunia maya, Umi Pipik memang belum angkat bicara. Namun lewat akun pribadinya, Umi Pipik tuliskan curahan hatinya. Benarkah postingan itu dituliskan menanggapi beredarnya foto?

Duduk di kereta menuju Cirebon, Jawa Barat. Umi Pipik yang kenakan cadar tampak berpose seolah-olah lemparkan pandangan ke luar jendela seraya menaruh tas di kursi sebelahnya. Ia menuliskan nasihat soal mengendalikan hawa nafsu.



"Innallaha la yuhibbul mu'tadin (sesungguhnya allah tdk menyukai org2 yg melampaui batas ). Maksudnya melampaui batas itu dengan hawa nafsu.. contoh kisah sayidina ali radiallahu anhu yg saat itu mau membunuh musuhnya karena Allah.. mau memerangi musuhnya karena Allah tapi begitu sayidina ali radiallahu anhu diludahi oleh musuhnya maka sayidina ali tidak jadi membunuh karena takutnya dia membunuh bukan karena allah tapi karena hawa nafsu nya. Rasulullah sallallahu alaihi wassalam bersabda Sesungguhnya orang yang kuat dan hebat itu adalah orang yang mampu menjatuhkan musuh terbesarnya yaitu hawa nafsu yang ada di dalam dirinya,” tulis Umi Pipik tak lama setelah potretnya dengan Sunu bikin geger seperti yang dikutip dari cumicumi.com.

Tak hanya tuliskan tentang kendalikan hawa nafsu, janda Ustad Jefry Al Buchory itu juga berbicara tentang bersabar menghadapi ujian dan bersikap baik. Wanita bercadar itu tampak tuliskan kegundahan hati seraya pamerkan isi tasnya kepada followers.



Dalam foto, Umi Pipik yang belum bercadar tampak merangkul pundak Sunu dan mendekatkan wajahnya ke pipi vokalis band itu. Sementara itu, Sunu yang memakai jaket hitam dan kopiah putih menatap tajam ke arah kamera. Di foto lainnya, keduanya pose seraya tersenyum dan kompak menghadap kamera.

Entah kapan foto itu diambil, yang jelas tidak dalam waktu dekat, karena sekarang Umi Pipik sudah bercadar. Sebelumnya, Sunu sempat menanggapi kabar kedekatannya dengan Umi Pipik. Ia tak membantah atau membenarkan, justru memberikan jawaban yang bikin penasaran.
Top