Begini Kondisi Terbaru Anak Ruben-Sarwenda Setelah Jatuh Dari Mobil Hingga Tersungkur



Kondisi terbaru dari anak Ruben Onsu setelah kecelakaan ringan.....

Memang tingkah anak kecil yang lucu terkadang juga bisa membuatnya berbahaya. Walau hanya terpeleset, jatuh dari kasur hingga kecelakaan saat bermain pun membuat orangtua khawatirnya minta ampun. Tentunya dihimbau agar oarangtua bisa memperketat penjagaan pada buah hatinya agar tak terjadi hal yang tak diinginkan.

Mengutip brilio, Seperti baru-baru ini tersiar kabar bahwa buah hati dari Sarwendah dan Ruben Onsu ini mengalami kecelakaan kecil saat bermain di dalam mobil. Bibir Thalia mengalami cedera ringan dan sedikit memar.

Baca Juga : Untuk Menjaga Kesehatan Anaknya yang Suka Bermain Dilantai, Sarwendah Lakukan ini

Beruntungnya putri dari Ruben Onsu ini tidak mengalami luka yang serius. Dikutip brilio.net dari berbagai sumber, begini ungkapan Sarwendah dalam akun Instagram pribadinya.

"Mao share perkembangan Alia setelah jatuh hari sabtu kemarin.. Jadi setelah jatuh itu, ak selalu konsultasi sama dokter ahlinya kirimin dokternya foto mulut Alia sehari 2x, td nya mao lgsg dibawa ke rs tp kata dokter aman koq kita ihat duu 2-3 hari dan pastinya ada obat dari dokter, nah seteleah 2-3hari dilihat untungnya perkembangannya baik,

luka sudah menutup walau belum sempurna dan bengkaknya jg mulai mengecil, jadi gk perlu dijahit lukanya, dan untungnya nabsu makan Alia gk berkurang sama sekali tetep makan dan ngemil seperti biasa,

hanya sedikit manja aja semua org diceritain sama Alia kalau bibirnya sakit karena Alia gk duduk jd jatuh dimobil, hahaha.. Dan kalau mknan yg Alia gk bgtu mao makan alesannya bibirnya sakit, wkwkwk..



Baca Juga : Minta Antar Pulang Ustadz Zacky Mirza, Ruben Onsu: "Dia Mau Pulang Eh Enggak Taunya Pulang ke Tempat Lain"

Drama emak-emak kann, kalau ngeliat anak luka sedikit aja sedihnya bkn main????#SW #Sarwendah #MotherHood," tulis Sarwendah via @sarwendah29.

Penuturan Sarwendah ini pun mendapat beragam respons dari warganet.

"Ohhww.......cepet sembuh ya cantik, klu boleh dioles minyak tawon tp panas memang.....tipis aja. Maaf hanya saran," @younee.s.

@zhang_xuemi berkomentar, "Duh kasian bgt dd cantik, gws yaa alia.'

@ekaawhandhayani menulis, "Cepet sembuh dek alia ?? matanya Bagus bgt kek pake softlens."

Nah dari kejadian yang menimpa anak Ruben Onsu ini sebagai pelajaran buat orangtua lainnya agar dapat lebih baik lagi dalam menjaga anak.
Top