Tekat Berhenti Merokok, Uang Jatah Rokok Ia Tabung, Hasilnya ia Siap Berangkat Ke Tanah Suci

Komentar



Ini Loh Buktinya Jika Anda Berani Berhenti Merokok, Hasilnya Tak Main-Main

Lantaran berhenti merokok, pemuda ini tabung uang jatah rokok untuk ke tanah suci, Hasilnya luar biasa..  Mudah-mudahan dapat jadi inspirasi

Seorang pemuda mengambil keputusan untuk berhenti merokok dan tak akan pacaran. Duit jatah rokok setiap hari Rp 15ribu serta duit untuk pacaran lalu ditabung, dimasukin celengan plastik.

Bagaimana Hasilnya?

Berikut pembicaraan si pemuda ini seperti yang di share di alaman facebook Melangkah Lebih Maju pada 23 Juni Tahun lalu:

“Selama 1 th. berhenti merokok serta mengambil keputusan hidup single (tidak pacaran). Jatah rokok satu hari 15 rb dan duit untuk (pacaran) tiap-tiap bln. 300 rb, dimasukin celengan selama 1th tidak di buka. Pas di buka uangnya ada 8, 7 jt 15rb.

BACA JUGA : Tak Sadar Kancing Celana Dibuka Paksa Oleh Penumpang, Meski Kesal Driver GoJek ini dapat Berkah Lumayan

Alhamdulillah barokah Ramadhan, rencana th. depan jatah rokok 20rb niatnya tidak dibuka selama 3th, moga uangnnya dapat terkumpul dan setiap harinya mesti terisi 20rb, nanti akhirnya tinggal di kalikan saja 360 (jumlah hari dlm 1th) x 20rb = 7, 2 jt x 3 th = 21, 6 jt.

Jadi duit jatah rokok selama 3th dapat di pakai buat pergi Umroh, Hehehe (inSya Allah Terwujud).

‪Terinspirasi‬ oleh Ippho Santosa (Mudah-mudahan barokah berlimpah). ”
Sekian dituliskan di laman fbnya.

Status fb pemuda yang juga mengunggah bebrapa photo waktu buka celengan ini memperoleh respon ramai dari netizen. Setidaknya telah di-share 2. 229 kali dan memperoleh 478 komentar dan 2. 800 likes.

Top