Tak Hanya Pujian Fisik Saja 8 Pujian ini yang Selalu Diharapkan Wanita Terucap Langsung dari Mulut Pria

SENAGKANLAH HATI PASANGANMU DENGAN PUJIAN SEPERTI INI, yang tidak melulu hanya memuji fisik

Siapa yang tidak senang dipuji? Wanita tentunya senang dengan berbagai pujian. Namun, pujian tidak berarti pujian untuk fisik saja. Sebenarnya, wanita lebih senang dengan pujian yang bukan hanya bersifat memuji penampilan saja. 

Ada delapan pujian yang setiap wanita ingin dengar terucap dari mulut pria:

1. “Kamu sangat cantik bagiku, bukan cantik karena riasan, tetapi cantik alami.”



Wanita suka merias diri agar terlihat cantik, hal tersebut normal. Namun, jika ada pria yang dapat memberikan pujian dengan mengatakan bahwa dia jatuh cinta dengan wanita bukan hanya karena penampilan luar yang telah dipoles semata, namun karena kecantikan alami wanita tersebut, adalah salah satu pujian yang begitu didambakan oleh wanita.

Baca juga :  10 Hal ini Perusak Pernikahan yang Lebih Berbahaya dari Perselingkuhan

2. “Kamu tidak sempurna, namun tak ada yang ingin aku ubah dari dirimu, karena aku tahu kalau aku sendiri juga tak sempurna.”



Melontarkan pujian kepada wanita dengan mengatakan bahwa kamu mencintai dia apa adanya sangatlah menyenangkan bagi wanita. Itu berarti kamu sadar bahwa dia tidak sempurna, namun kamu tidak berusaha mengubah dirinya, karena tidak ada manusia yang sempurna di muka bumi ini, termasuk dirimu sendiri.

3. “Aku suka caramu melakukan [……]. Sangat membuatku memujamu!”



Apa yang membuatmu jatuh cinta dengan si dia? Ungkapkanlah kepada wanitamu itu. Wanita suka pujian yang seperti itu. Apa yang kamu suka darinya cara melakukan apa ungkapkanlah padanya

Baca juga : Selingkuh Itu Perkara yang Gampang, Kenapa Tak Mencoba Sesuatu yang Lebih Menantang?

4. “Bersama denganmu aku bisa menjadi diriku sendiri.”



Wanita perlu tahu bahwa kamu nyaman bersama dirinya. Apabila kamu merasa nyaman bersama dirinya, beritahukan saja kepadanya bahwa kamu tidak perlu berpura-pura atau menjaga citra di hadapannya, bahwa bersama dengannya kamu bisa menjadi diri sendiri.

5. “Segala kepahitan dalam hidup bisa kulalui karena ada kamu yang mendampingiku”



Biarkan dia tahu kamu berterimakasih kalau ada dirinya yang selalu setia menemanimu setiap saat dalam keadaan apapun. Hargai dirinya.

Baca juga : Abaikan Peringatan Dokter, Bagian Dada Wanita ini Mengeluarkan Sesuatu yang Bikin Mual

6. “Bisakah aku meminta pendapatmu tentang [……]? Saran-saranmu sangat berharga bagiku.”



Tunjukkan pada dirinya bahwa bukan hanya pendapatmu lah yang paling benar atau berharga dengan meminta saran dari dirinya pada saat yang dibutuhkan. Wanita senang jika tahu bila pendapatnya dihargai. Tentang apa saja yang akan kau lakukan yang membutuhkan pendapatnya

7. “Kamu pasti lelah, istirahatlah! Aku yang akan mengerjakan semua pekerjaan rumah tangga ini.”



Bagi kamu yang sudah menikah dan istrimu adalah ibu rumah tangga, cobalah untuk kadang-kadang menjadi lebih pengertian. Jika melihat dia lelah, tawarilah untuk mengambil alih pekerjaan rumah tangganya. Dia akan merasa tersentuh dan semakin sayang denganmu.

8. “Aku bangga dan terhormat berada di sisimu.”



Jika kamu tidak merasa bangga dan terhormat untuk berada di sisinya, mengapa kamu bersamanya? Beritahukan kepadanya kalau kamu bangga menjadi pendampingnya. Wanita sangat ingin mendengarnya.
Top