Tak Disangka Perselingkuhan Banyak Terjadi Pada Orang yang Bekerja di 9 Profesi ini

Komentar


Apakah benar profesi ini menjadi penyebab perselingkuhan ?

Pada dasarnya orang selingkuh itu karena tidak dibekali agama yang  kuat, hubungan di dalam keluarga ada masalah, stres karena mikirkan banyak masalah keluarga dan masih banyak faktor-faktor lain yang menjadi penyebab, jadi tidak 100% beberapa profesi ini menjadi penyebab perselingkuhan hanya saja ada peluang untuk itu dan hanya orang-orang yang punya moral buruk yang melakukannya. Semua tergantung orang yang menjalankannya, jika orang itu tak punya moral maka akan melakukan hal itu.

Baca juga : Curhat Ibu Jari Anaknya Hampir Putus Hingga Harus Diamputasi, Ternyata Penyebabnya Karena Mainan ini

Dalam sebuah studi dinyatakan bahwa orang-orang yang memiliki tingkat pendidikan yang tinggi dan gaji yang besar cenderung nggak ingin untuk selingkuh. Faktanya, nggak sedikit orang yang lebih unggul dalam hal intelektual dan lebih banyak memperoleh pendapatan per bulan justru tergoda untuk melirik lawan jenis meski sudah punya pasangan. Berikut adalah profesi yang disebut-sebut sebagai mata pencaharian orang yang berpotensi untuk selingkuh.



Pekerjaan ini menuntut seseorang untuk bisa berkomunikasi secara aktif dengan pengunjung. Nggak jarang, bartender juga harus didukung dengan penampilan yang menarik. Sangat dekat dengan kehidupan malam dan akrab dengan alkohol serta sering bertemu wanita cantik membuat mereka yang menekuni profesi ini cukup kesulitan untuk memantapkan hati pada satu wanita.



Jam kerja agen properti biasanya nggak tentu dan mereka memiliki ikatan yang lebih intim terhadap klien. Mereka akan membantu untuk memenuhi keinginan klien mencari tempat tinggal, sedangkan rumah merupakan salah satu hal yang bersifat pribadi bagi seseorang. Kalau pacar kamu agen properti, kamu pasti sudah memaklumi perilaku dan jam kerja yang nggak biasa.

Baca juga :  Nomor Hp Wajib Didaftarkan dengan KTP dan KK, Kalau Tidak Pemerintah Akan Blokir per 31 Oktober



Baik itu model, bintang film hingga penyanyi, orang-orang yang bekerja sebagai entertainer di industri hiburan dituntut untuk selalu tampil menyenangkan. Padahal, mereka mengalami depresi berat hingga muncul penyakit seperti bipolar dan kebiasaan buruk seperti ketergantungan obat terlarang dan bergonta-ganti pasangan.



Meski nggak banyak bertemu orang lain, mereka yang berprofesi di bidang TI justru bisa aktif mencari lawan jenis melalui internet. Tingkat stres yang tinggi juga bisa membuka jalan bagi mereka untuk merasa nggak bahagia dan berpaling ke wanita lain.

Baca juga : Niat Ingin Berbagi Momen Menarik di Medsos, Wanita ini Malah Mendapatkan Hal Tak Terduga



Nggak disangka, ternyata profesi ini termasuk salah satu profesi yang paling banyak mengalami perselingkuhan. Kebanyakan dari mereka ditinggal pergi oleh pasangannya karena jarang pulang. Selain itu, profesi mereka yang berbahaya membuat mereka lebih memilih untuk menghabiskan waktu bersama teman-teman seprofesi ketimbang pulang.



Hingga hari ini, sebagian besar perawat yang ada di rumah sakit berjenis kelamin perempuan. Sehari-hari, mereka berhadapan dengan orang yang sakit sehingga perawat masuk dalam profesi dengan tingkat depresi yang tinggi. Nggak jarang, selingkuh menjadi solusi yang mereka ambil untuk menenangkan diri.

Baca juga : Orang Tua Telendor Bibir Bayi ini Melepuh Karena Terkena Charger Handphone



Nggak hanya tentang frekuensi dia bertemu klien, pengacara juga memiliki kemampuan untuk berargumen dan mempengaruhi orang lain. Dia bisa mencari alasan dan membela dirinya bahkan memanipulasi keadaan.



Sering ditinggal suami dan tingkat stres yang tinggi membuat ibu yang selalu menetap di rumah. Biasanya, ibu rumah tangga yang berpotensi untuk berselingkuh adalah mereka yang suaminya sering ke luar kota.

Baca juga : Tak Disangka 6 Posisi Tidur Favorit ini Bisa Ungkap Siapa Kamu Sebenarnya, Kamu Nomor Berapa ?



Banyak skandal yang telah terjadi di lingkungan sekolah dengan sesama guru bahkan guru dan muridnya. Justru, guru perempuan dianggap lebih sering mengalami perselingkuhan dengan rekan satu profesinya.

Daftar ini nggak berlaku untuk semua orang yang bekerja di profesi ini, Selain karena stres, perselingkuhan bisa terjadi karena faktor lain. hanya orang yang bermoral buruk melakukannya, maka dari itu kita juga harus membekali diri dengan agama yang kuat dan harus menjaga diri agar tak terjurumus rayuan setan. semoga kita dihindarkan dengan hal-hal yang buruk dan menjadikan profesi kita keberkahan untuk mencari nafkan menghidupi keluarga dirumah. Aamiin.....
Top