Perlu Waspada Jika Temukan Ini Di Bagian Mobil Anda Hal Buruk Sedang Mengintai Anda

Penulis Penulis | Ditayangkan 14 Oct 2017
Perlu Waspada Jika Temukan Ini Di Bagian Mobil Anda Hal Buruk Sedang Mengintai Anda

CEK DULU SEBELUM BEPERGIAN JANGAN SAMPAI KEJADIAN INI TERJADI PADA ANDA

Sesampainya di rumah, wanita ini heran melihat ada beberapa uang koin yang sengaja ditaruh di bagian belakang mobilnya tersebut.

Semakin hari kasus kriminalitas tak kunjung selesai. Bahkan semakin hari modus-modus kriminalitas seperti perampokan terus bervariasi. Mulai dari pembegalan yang tak segan membunuh korbannya, sampai dengan modus anak kecil meminta tumpangan ke tempat sepi yang telah direncanakan para perampok sebelumnya.

Kini ada modus baru dalam kasus serupa ini. Dengan motif yang sama yaitu untuk mengambil paksa barang berharga pengendara, para perampok meletakkan beberapa koin di bagian belakang mobil, agar mobil tersebut berhenti dan melihat apa yang terjadi di bagian belakang mobil.

Saat pengendara mobil telah membuka pintu mobil dan lengah, perampok pun mulai menggasak barang-barang berharga yang terdapat di dalam mobil seperti tas, handphone dan laptop.

Perlu Waspada Jika Temukan Ini Di Bagian Mobil Anda Hal Buruk Sedang Mengintai Anda

Modus perampokan ini dialami oleh Grace Semilla, salah satu warga Kota Cebu Filipina. Semilla mengatakan bahwa pada saat itu ia sedang mengendarai mobilnya di siang hari. Saat hendak berbelok, kaca mobilnya diketuk oleh seorang wanita dan mengatakan bahwa ada sesuatu yang jatuh dari bagian belakang mobilnya tersebut.

Melihat tingkah laku yang mencurigakan, Semilla pun mengabaikan teguran wanita tadi. Tak lama setelah itu, melihat mobil Semilla tak kunjung berhenti, pria lain yang diduga berteman dengan wanita pertama mencoba untuk menghentikan laju mobilnya dengan memberitahukan hal yang serupa.

Semilla pun semakin curiga, kenapa ada orang yang sebegitu kerasnya mencoba untuk menghentikan mobilnya itu. Ia pun lebih memilih melarikan diri dan mengendarai kendaraannya lebih kencang lagi.

Sesampainya di rumah, Semilla heran melihat ada beberapa uang koin yang sengaja ditaruh di bagian belakang mobilnya tersebut. Padahal ia sangat yakin bahwa tidak pernah menaruh koin-koin tersebut di belakang mobilnya.

Perlu Waspada Jika Temukan Ini Di Bagian Mobil Anda Hal Buruk Sedang Mengintai Anda

Melalui akun sosialnya, ibu tiga anak ini menghimbau, terutama untuk para wanita yang mengendarai mobil sendirian, hendaknya berhati-hati saat ada orang asing yang mengatakan sesuatu benda terjatuh dari mobil. Karena jika pengendara tersebut berhenti dan membuka pintu mobilnya. Orang asing yang memberikan peringatan tadi akan menggasak seluruh barang berharga yang ada di mobil Anda.

“Belakangan modus ini sering terjadi di jalanan. Sebaiknya anda memeriksakan terlebih dahulu bahwa semua barang yang dibawa telah masuk ke dalam mobil sehingga tidak terjatuh. Selain untuk keamanan diri sendiri, hal ini juga untuk menghindari modus perampokan yang hampir saya alami,” ungkap Semilla seperti dikutip beritaliputan.com.
SHARE ARTIKEL