Parah, Kelakuan Kids jaman Now ini. Selfie Aja Sambil Bawa Celurit. Jangan Sampai Ditiru

Penulis Unknown | Ditayangkan 18 Oct 2017
Parah, Kelakuan Kids jaman Now ini. Selfie Aja Sambil Bawa Celurit. Jangan Sampai Ditiru

SEPERTI ITU SAJA SUDAH BERGAYA...MAU JADI APA KAMU NAK NANTI

Inikah yang dinamakan penerus bangsa?

Memang saat ini banyak digegerkan didunia maya tentang kelakuan anak jaman sekarang. Seperti yang ada di media sosial banyak anak yang masih remaja atau masih belum cukup umur melakukan selfie. Boleh sih boleh, tapi sayangnya mereka selfie dengan menggunakan golok,celurit hingga yang lainnya.

Mengutip liputancirebon, dalam foto-foto tersebut mereka terlihat sangat bangga, ceria dan tampak mengeluarkan senyum cetar membahana, berharap orang yang melihat foto-fotonya akan memberikan like dan share nya sehingga bisa menjadi viral.

Gambar foto-foto yang diposting oleh akun bernama Emon Athalethaa Almeraa ini menuai banyak tanggapan.

Baca Juga : Kids Zaman NOW Berulah Lagi, Pengakuan Salah Satu Anak Pemakai Kaos 'IKEH 69" ini Sangat Mengejutkan

“Anak jaman sekarang ga ada takut-takutnya sama TNI, astaga mau jadi apa generasi muda indonesia sekarang” Ucap Taufan Herlambang.

“Kalo serem-serem begini udah kecyduk mah, ampun-ampun bang… ” Ucap Achmad Fauzy AF

Sejak foto-foto tersebut beredar, memang belum ada tindakan yang memakan korban. Namun kelakuan tersebut sudah dianggap sesuatu yang tidak wajar karena bisa menimbulkan ketakutan warga dan masyarakat sekitar.

Tak bisa dibayangkan kalau penenrus bangsa kita seperti itu. Mau jadi apa negara kita nanti kalau kelakuan anak mudanya seperti itu. Jadi jangan sampai kamu juga meniru aksi yang dilakukan oleh remaja-remaja yang ada pada foto itu.
SHARE ARTIKEL