Oleskan 6 Bahan Sederhana Ini, Dalam Sekejap Komedomu Langsung Minggat

Komentar

Kesal dengan komedo yang sering menggangu penampilan? 

Gunakan cara seperti ini komedo dalam sekejap bakal minggat, dengan bahan yang alami tanpa bahan kimia, digunakan pada semua jenis kulit pasti cocok, simak cara berikut ini

Menggunakan sabun cuci muka dan lotion yang cocok dengan kulit wajahmu memang bisa menghambat pertumbuhan jerawat, tapi asal usul datangnya  komedo dan cara menghilangkanya yang sering membuat para cewek bingung…


sebagaimana dikutip dari feminan, Semakin banyak demi menghemat waktu daripada bingung sana sini langsung berkunjung ke klinik perawatan wajah. Tapi yah sekali-sekali gak apa-apa. Tapi kalau sekali-sekali kapan sembuhnya?
 
Berikut ada 6 bahan simpel dengan cara super gampang yang bisa membantu para cewek menghilangkan komedonya!
 
1. Membran kulit telur
 
Secara hati-hati kupas lapisan membran kulit telur, tempelkan ke hidungmu, tunggu sampai kering menjadi seperi kertas bening barulah di lepaskan!
 
Membran ini terdiri atas dua lapisan, yaitu membran kulit telur dalam dan membran kulit telur luar yang masing-masing tersusun oleh 2 atau 3 lapis anyaman serabut protein yang tidak teratur. Membran cangkang merupakan selaput tipis di dalam cangkang telur. Pada salah satu ujung telur, selaput ini tidak menempel pada cangkang sehingga membentuk rongga udara.

 
2. Putih telur
 
Putih telur juga banyak digunakan untuk masker wajah, dimana diyakini dapat mengenyalkan, serta mencerahkan kulit. Oleskan ke hidung tunggu hingga kering sekitar 15 menit kemudian bilas dengan air sampai bersih.
 
3. Garam
 
Cuci dulu wajah kamu, kemudian dalam kondisi kulit belum kering oleskan sedikit garam di hidungmu,  sambil melakukan pijat dengan cara melingkar di hidung, setelah 10 menit bilas hidungmu dengan air bersih. Liat hidungmu langsung bersih tanpa komedo membandel!
 
4. Kacang hijau
 
Masak kacang hijau hingga matang dan giling kacang hijau tersebut, oleskan ke hidung juga, tunggu selama 10-15 menit bersihkan dengan air, lakukan 1-2 kali seminggu. Setelah beberapa bulan kamu akan lihat hasil fantastisnya!
 
5. Nasi
 
Ambil secuil nasi dan digosokkan ke hidung, semua kotoran yang menempel di hidungmu akan terangkat oleh nasi tersebut. Tunggu 10 menit lalu bersihkan dengan air bersih!
 

6. Minyak zaitun (olive oil)
 
Minyak zaitun tidak hanya bisa di jadikan salah satu bahan perawatan kulit juga bisa  membersihkan jerawat dan komedo di wajah. Pijat hidungmu dengan minyak zaitun pijat selama 5 menit bilas dengan air sampai bersih.
 
Sahabat medianda terkini 6 Bahan ini murah dan caranya gampang banget! Ladiesss, mulai sekarang katakan selamat tinggal komedo! Silakan mencoba ya sobat! Jangan lupa di share!
Top