Nyawa Balita ini Hampir Melayang Setelah Diajak Ibunya Ke Supermarket. Ternyata ini Penyebabnya

Penulis Unknown | Ditayangkan 06 Oct 2017
Nyawa Balita ini Hampir Melayang Setelah Diajak Ibunya Ke Supermarket. Ternyata ini Penyebabnya

BUNDA JANGAN SAMPAI LALAI LAGI....

Mengajak anak yang masih kecil ke supermarket adalah hal yang tidak baik. Mengapa? karena meski didalam supermarket itu kelihatan bersih tapi anak yang masih kecil kekebalan tubuhnya masih rendah. Hal yang tidak baik bisa saja mengancam kesehatan anak. Apalagi sampai anak saat belanja ditaruh di troli. Itulah yang mengakibatkan kesehatan anak terancam. Karena di troli banyak bekas dari daging mentah. 

Jangan sampai kejadian yang miris terjadi pada anak ibu ini terjadi pada anak anda bun.

Mengutip harienkabar, seorang ibu dari Australia bernama Vivienne Wardrop membawa bayinya yang berusia 10 bulan bernama Logan untuk pergi berbelanja. Sebelumnya dia juga sering melakukan hal ini, namun siapa sangka hari itu terjadi hal yang hampir saja membuat buah hatinya kehilangan nyawa.

Sesampainya di supermarket, Vivienne mengambil troli dan mendudukan anaknya seperti biasanya. Sepulang dari supermarket, Logan masih baik baik saja, sampai keesokan harinya dia tiba-tiba demam tinggi.

Baca Juga :  Bunda Harus Tau, Posisi Duduk Anak Seperti ini Bisa Berakibat Fatal Dan Alami cacat Permanen

Vivienne mengatakan Logan terus mencret dan muntah setiap minum susu. Dokter langsung melakukan pemeriksaan darurat dan setelah dirawat intensif akhirnya Logan melewati masa kritisnya. Dokter mengatakan untung saja mamanya membawa Logan tepat waktu, kalau tidak bisa jadi akibatnya sangat fatal!

Vivienne sendiri tidak mengerti mengapa anaknya tiba-tiba sakit, ia kemudian menjelaskan kejadian hari itu. Dokter menduga bisa saja karena troli di supermarket. Karena troli di supermarket sering diisi dengan daging mentah, jadi mungkin terkontaminasi oleh kuman penyakit apalagi terhadap anak yang rentan sakit.

Baca Juga :  Awalnya Mengeluh Sakit Telinga, Tak Lama Wajah Anak ini Lumpuh Ternyata Penyebabnya Karena ini

Logan tinggal di rumah sakit selama 10 hari dan harus beristirahat di rumah selama 2 minggu baru kembali pulih. Vivienne kemudian menceritakan kejadian ini dan memperingati para orang tua agar selalu memperhatikan hal ini.

Sobat Cerpen, tempat umum sangat rawan kuman lho, apalagi untuk anak-anak! Karena itu orang tua harus selalu menyiamkan tisu basah, supaya setiap benda yang mau digunakan anakmu bisa dipastikan dulu kebersihannya! Jangan lupa ya!
SHARE ARTIKEL