Mau Istri Cantik Ya Harus Dimodali Jangan Cuman Nyuruh Istri Tampil Cantik Tapi Tak Mau Rugi, Modali Aja Seperti ini


BUNDA PASTI SETUJU

Bener gak bun...? minta istri selalu tampil cantik tapi gak mau rugi ya mana bisa lah, enak saja gak dimodali aja nuntut istri tampil cantik.

Tampil cantik didepan suami itu memang kewajiban seorang istri, tetapi kalau istri dituntut mau tampil cantik tapi tak dimodali ya gak bisa. Para suami tak perlu pusing jika ingin istri selalu tampil cantik modali saja, tak usah khawatir modalnya gak harus keluar uang banyak kok cukup modali seperti ini saja

Baca juga : Wanita Seperti ini Sebenarnya Istri Satu Orang Atau Banyak Orang, Kok Pamer Aurot di Medsos

Banyak suami yang melirik wanita lain karena menganggap lebih menarik daripada istri di rumah, padahal sesungguhnya setiap wanita bisa tampil cantik dan menarik jika dimodali suami.

Tak perlu kosmetika dempul tebal bercenti meter di permukaan kulit, justru kecantikan istri bisa muncul dengan perawatan kulit yang konsisten.

Apalagi jika usia istri sudah diatas 30 tahun, harus ada jadwal perawatan kecantikan untuk mengurangi kerutan, menambah elastisitas kulit.

Kewajiban utama seorang suami adalah menafkahi keluarga. Memenuhi kebutuhan dari sandang, pangan papan, kesehatan, pendidikan hingga hiburan.
.
Namun bagi istri yang tidak bekerja, sering kali suami merasa bahwa membelikan alat makeup atau baju sang istri bukanlah kewajiban mereka.
.
Padahal alasan klasik para suami yang bersikap dingin atau bahkan berhianat adalah tidak jauh dari kurang cantiknya sang istri.
.
Tubuh sang istri tentu tidak akan sama dengan saat masih awal pernikahan dulu. Apalagi kalau istri sudah mulai memiliki anak atau seiring bertambahnya usia
.
Tidak sulit untuk menjadikan istri menjadi cantik, kembali berseri dengan kulit yang bersinar. Kecantikan sang istri bisa kembali jika sang suami menyadari bahwa mempercantik istri juga sebuah kewajiban
.
Apalagi jika suami sering melakukan kesalahan seperti :
1. Tidak bersedia bergantian mengasuh anak sehingga anak kelelahan hingga setres. Semua beban pekerjaan rumah dibebankan pada sang istri

Lalu bagaimana bisa istri tampil cantik kalau dia tidak punya waktu untuk berdandan hingga stress?
.
2. Tidak memberi kesempatan istri untuk merawat diri, karena terlalu sibuk dan tidak ada dana ekstra untuk sang istri melakukan perawatan jelas saja kalau istri tidak cantik lagi
Oleh karena itu, berilah dia waktu setidaknya satu atau dua minggu sekali untuk dia melakukan perawatan tentu dengan dana yang bisa disesuaikan

Lagipula sekarang tidak perlu ke salon jika ingin cantik. Bisa saja perawatan sendiri di rumah dengan masker atau luluran sendiri
.
3. Tidak memberikan budget perawatan istri. Dulu saat istri masih single, dia masih bekerja dan bisa cari uang sendiri jadi dari uang hasil bekerjanya lah dia bisa melakukan perawatan untuk tubuhnya.

Untuk itu, kecantikan memang anugerah dari Allah namun seorang manusia manapun juga tidak akan bertahan kecantikannya bila tidak di jaga
.
4. Suami tidak memberi tahu istri bahwa tampil cantik di hadapan suami adalah kewajiban adalah juga sebuah kesalahan. Harusnya suami juga wajib protes kepada sang istri jika memang sang istri mulai cuek.

Selain memberikan dia waktu dan budget untuk mempercantik diri, suami juga harus memberikan pengertian kepada istri bahwa merawat juga salah satu hal yang penting agar mata sang suami tetap terjaga. .

Berikut ini beberapa hal yang bisa dimodali suami:

1. Pijat Seluruh Tubuh dan Wajah
Minimal berikan istri waktu dan dana untuk melakukan pijat/massage tubuh dan wajah di salon. Tidak ada uang? Ya tak masalah, Anda lakukan sendiri pijatan untuk istri!

Fungsi pijatan ini adalah melancarkan aliran darah yang tersumbat, penyebab wajah kusam dan tak bersinar. Juga untuk memberikan sensasi rileks yang nyaman.

Jika istri merasa badannya rileks dan segar, peredaran darahnya lancar, ia pun tau suami perhatian padanya, maka ia akan banyak tersenyum untuk suami,  suami pun akan melihat istri lebih bersinar dan cantik.

2. Lulur dan Scrub Wajah

Setelah pijatan, lulur bisa mengangkat sel-sel kulit mati yang membuat kulit tubuh dan wajah kusam. Memang rajin berwudhu bisa mencerahkan wajah.

Tapi kondisi lingkungan yang penuh polusi tentu saja perlu ditangkal dengan perawatan wajah lainnya, minimal scrub yang terbuat dari buah dan sayuran, atau bahan alami lainnya.

Baca juga : Tak Hanya Pujian Fisik Saja 8 Pujian ini yang Selalu Diharapkan Wanita Terucap Langsung dari Mulut Pria

3. Belajar Make Up Ringan

Betapa banyak wanita yang tampil cantik dan lebih menarik dengan make up. Tak perlu macam-macam, cukup pelajari cara menggunakan eye liner dan pensil alis, wajah bisa terlihat lebih cantik.

4. Belajar Padu Padan Busana

Tampil cantik bisa lebih sempurna jika istri dibiayai untuk membeli busana yang sesuai dengan bentuk tubuhnya.

Banyak sekali wanita terlihat anggun hanya karena memakai busana yang tepat model, warna, dan motifnya, dan untuk beberapa orang wanita… mempelajari padu padan busan bukanlah hal yang mudah, perlu dipandu.

Apalagi jika istri terbiasa mengenakan daster di rumah, perlahan-lahan ajari untuk memilih busana rumah yang lebih nyaman dipandang mata suami.

Belikan gaun malam yang nyaman dipakai di rumah dan membuat istri lebih tampil cantik.

Baca juga : Selingkuh Itu Perkara yang Gampang, Kenapa Tak Mencoba Sesuatu yang Lebih Menantang?

5. Pemilihan Parfum yang Tepat

Parfum dengan bau terlalu menyengat mungkin akan membuat suami pusing, pilihkanlah parfum wanita dengan wangi kesukaan Anda dan hadiahkan untuk istri. Jangan lupa ingatkan untuk memakai parfum itu di rumah saja.

Wangi parfum bisa membuat istri semakin menarik. Sehingga tak ada alasan bagi suami untuk bermain nakal di luar rumah.

Demikianlah beberapa hal yang bisa dimodali suami agar istri lebih tampil cantik dan menarik, semoga bisa menambah romantis hubungan pasutri. Amin
Top