"Kamu yang Suka Beli Susu Merk ini Hindari Kalau Bisa, Sebab Dipasaran Ada yang Palsu"

Komentar


HATI-HATI BUN DENGAN MERK SUSU YANG SATU INI

Siapa sih yang nggak kenal atau suka dengan minuman coklat yang satu ini. Selain bisa langsung diminum, minuman ini juga bisa dicampur dengan susu. MINUMAN APA ITU?. Milo, minuman ini banyak disukai atau digemari oleh anak-anak. Tapi ada juga orang dewasa yang juga suka dengan minuman ini.

Mengutip silaberbagi, tapi bagi bunda yang mau belikan anaknya minuman ini harus waspada dan mengenali apakah minuman ini aman untuk dikonsumsi. Karena sekarang lagi beredar bahwa "Milo" yang dijual itu ada yang palsu dan mungkin berbahaya bagi kesehatan.

Baca Juga : Kisah Seorang Anak Pecandu Mi Instan, Usus Dipotong Dua Kali

Dr. Wahyu Triasmara, salah satu produsen produk susu terbesar itu secara mengumumkan secara resmi bahwa produk mereka dipalsukan di beberapa negara utamanya Indonesia, Malaysia, Myanmar.

Dalam tulisannya, dr. Wahyu mengatakan:

“Dan semua pun kini dipalsukan, termasuk slh satu minuman kegemaran saya waktu kecil produk susu M*lo. Bahkan slh satu produsen produk susu terbesar itu secara mengumumkan secara resmi bahwa produk mereka dipalsukan di beberapa negara utamanya indonesia, malaysia, myanmar. Waspada membeli produk utk konsumsi krn pemalsu menggunakan bahan2 berbahaya dlm produk palsu mereka. Mdh2n bpom dan aparat berwajib segera melakukan razia.“

Laman itu menjelaskan, kemasan Milo yang palsu memiliki bentuk sedikit bergerigi di bagian atas kemasan. Sedangkan yang asli, di bagian atas kemasan bentuknya mulus karena merupakan hasil potongan mesin.

Jadi bagi bunda sekarang harus lebih hati-hati dan waspada akan adanya Milo palsu dipasaran. Jangan sampai entah itu bunda, ataupun anaknya yang akan menjadi korban akibat meminum Milo palsu itu.
Top