Bikin Merinding Lihatnya, 5 Kisah Mistis Ojol ini Saat Menjemput Orderannya



PERCAYA NGGAK PERCAYA..TAPI INI SUDAH PERNAH TERJADI

Saat ini memang banyak aplikasi ojek online yang sudah tersebar diseluruh Indonesia. meskipun pekerjaan ini berbasis internet, tapi penghasilan yang didapat tak sebanding dengan bahaya yang mengancamnya. Karena ada hal yang tidak mengenakkan saat menjemput orderan. Selain itu, ternyata ada juga pengalaman mistis yang pernah dialami beberapa driver.

Mengutip menitnews, Sebagai contohnya saja, inilah beberapa driver ojek online yang sempat mengalami kejadian mistis dan berkaitan dengan orderan

Tukang ojek mengantar hantu wanita



Seorang netizen bernama Dzulkifli pernah menjadi saksi, di mana seorang temannya yang berprofesi sebagai tukang ojek online mengantar hantu wanita. Menurut Dzul, kejadian tersebut terjadi di Jalan Haji Ngawi. Si wanita mengaku sedang menunggu driver Go-jek, lantas bertemu dengan driver bernama Mardi. Hanya karena iseng, saat itu teman Dzulkifli memotret Mardi yang tengah membonceng cewek cantik. Namun, siapa sangka jika ada yang tak wajar dengan perempuan tersebut?

Baca Juga : Driver GoJek Terima "Order Kain Kafan" Minta Diantar ke Makam, Aduh

Cerita mistis itu makin kuat setelah Mardi bercerita bahwa wanita yang diantarnya tiba-tiba menghilang saat diantar ke tujuan. Penasaran dengan uang yang diberikan si wanita, akhirnya Mardi mengecek uang tersebut, apakah berubah jadi daun atau tidak, namun ternyata uangnya tidak berubah.
Akhirnya, Mardi bercerita pada pak Kiai, dan menunjukkan lembar yang sempat di berikan si perempuan misterius. Ngerinya, di lembaran itu terdapat bercak-bercak darah. Sontak saja cerita itu menyebar luas dan jadi perbincangan banyak netizen.

Membawa penumpang yang meninggal tiga hari lalu



Kisah selanjutnya datang dari seorang driver ojek Uber. Di mana seorang driver mendapat order yang lain dari yang lain. Saat itu, ia mengantarkan penumpang sampai di depan rumahnya. Namun, bukannya membayar tagihan ojek, si penumpang tersebut malah langsung masuk ke dalam rumah. Awalnya sang driver mencoba bersabar dan menunggu penumpangnya membayar.

Namun, setelah ditunggu hingga beberapa menit, si penumpang tak kunjung keluar juga. Karena sudah tak sabar, makanya driver memutuskan untuk mengetuk pintu rumah penumpangnya untuk menagih ongkos ojek. Ternyata, yang muncul justru orangtua penumpang tadi.

Setelah berbincang sejenak, barulah si driver tahu bahwa penumpang yang dimaksud sudah meninggal tiga hari lalu, hiii…. mungkin itu jin qarin yang masih penasaran setelah yang bersangkutan meninggal.

Mengantarkan penumpang ke pemakaman



Seorang driver Grab bernama Irwan baru saja mendapatkan order. Dengan semangat, Irwan mengantar penumpang tersebut ke tujuan, yaitu TPU Mumbul, Nusa Dua. Awalnya, Irwan memang merasa sedikit aneh, karena orderan tersebut tidak memiliki nama, namun ada nomor telepon.

Penumpang yang diantarnya adalah seorang perempuan bergaun merah. Selama perjalanan, Irwan diarahkan menuju rumah yang dituju, di Jalan Keranda Baru, Mumbul. Awalnya Irwan ngerasa baik-baik saja.

Baca Juga : Driver Ojek Online ini Sempatkan Baca Al-Qur'an, Di Sela-sela Waktu Sembari Menunggu Orderan

Namun setelah selesai mengantar dan berniat pulang, ia justru tersesat. Karena bingung, Irwan mencoba kembali ke rumah penumpangnya tadi, ternyata rumah tersebut tidak ada. Ketika dicek lokasi menggunakan GPS, saat itu Irwan sedang berada di TPU Mumbul dekat tempat kremasi. Konon, kejadian semacam itu kerap terjadi di lokasi tersebut, itu makin bikin orang-orang bergidik.

Penumpang tiba-tiba menghilang di tengah jalan



Kisah berikutnya berasal dari Hasan, seorang driver ojek online yang mengalami hal nggak kalah mistis. Kejadian yang dialami itu terjadi di tahun 2015, di mana ia semangat mengojek meski hingga tengah malam. Diketahui saat itu pukul 23.00 WIB, namun ia masih dapat order. Ia pun tancap gas menuju arah Tomang, Jakarta Barat.

Dilihatnya si pemesan adalah perempuan bernama Helena. Hasan juga mendeskripsikan bagaimana Helena itu punya penampilan yang sangat menarik, tubuhnya langsing dan kulitnya putih, namun wajahnya tidak kelihatan karena menggunakan masker.

Selama perjalanan, semua berjalan lancar. Namun saat berada di sekitar Tanah Abang, Jakarta Pusat, tiba-tiba saja Hasan merasa motornya sangat ringan, seolah tidak menggonceng apapun. Ia pun menoleh ke belakang dan melihat penumpang bernama Helena sudah tidak ada. Awalnya Hasan panik, mengira kalau Helena terjatuh.

Baca Juga : Ragu Saat Lihat Foto Driver Ojek Terlihat Galak Ternyata Sosok Yg Menjemputnya Bikin Ia Meneteskan Air Mata

Hasan mencoba menghubungi nomor ponsel Helena, namun tidak ada jawaban. Hasan juga minta bantuan customer service, tapi hasilnya nihil. Akhirnya Hasan memutuskan kembali saja, dan menemukan helm yang digunakan Helena tergeletak di depan Bakrie Tower.

Menerima order misterius di jam 2 pagi



Yang namanya rezeki, kapanpun itu memang nggak bisa ditolak. Mungkin hal itu pula yang dipikirkan oleh seorang supir Uber. Kisah mistis tersebut awalnya dibagikan oleh seorang netizen bernama Irra, ia mengaku seorang supir yang ditumpanginya menceritakan kisah seremnya ketika menerima order di jam 2 pagi.

Awalnya, si penumpang mengatakan jika ia seorang pria mengenakan pakaian putih dan menunggu di Sabuga, Bandung, tepanya di sekitar ATM. Akhirnya, si supir pergi menuju lokasi yang dijanjikan. Namun setelah berputar-putar, tidak ada pria yang dimaksud, bahkan ia juga tidak menemui ATM.

Akhirnya, si driver bertanya pada sekuriti. Namun sekuriti mengatakan di lokasi tersebut tidak ada mesin ATM, satpam tersebut juga menyarankan agar driver pulang saja, karena order tersebut memang tidak wajar. Namun, si supir mencoba sabar dan menunggu sejenak. Setelah cukup lama menunggu, ia juga berusaha menelpon calon penumpangnya.

Namun sayang, tak ada jawaban. Karena kesal, akhirnya driver mencoba meng-cancel orderan tersebut, tapi ternyata gagal. Ketika mencoba menghubungi calon penumpang, akhirnya panggilan tersambung, tapi bukan berarti si driver bisa bernapas lega, karena yang terdengar saat itu justru suara tawa yang menyeramkan.

Hal-hal mistis memang nggak pernah bisa lepas dari keseharian. Percaya nggak percaya, hal gaib memang ada di sekitar kita. Oleh sebab itu, alangkah baiknya kita selalu mengawali kegiatan dengan berdoa pada yang Maha Kuasa agar senantiasa mendapat perlindungan-Nya dari godaan makhluk astral tukang ganggu. Kalau sudah kejadian kayak beberapa cerita di atas, baru deh merinding… hiii…
Top