Berujung Petaka Dan Berakhir Luka 4 Alasan Sebaiknya Jangan Pernah Curhat Dengan Suami Orang Meski Itu Teman

Komentar


JANGAN PERNAH COBA LAKUKAN KARENA MENJADI PINTU KEHANCURAN RUMAH TANGGA

Meski statusnya teman, sudah lama kenal, suami juga mengenal tetapi bukan berarti hal ini di tolerir.


Karena 4 jalan ini akan mengancam rumah tanggamu.

Menjaga sebuah hubungan memang bakal penuh jatuh bangun.

Belum lagi dengan banyaknya godaan yang muncul dalam rumah tangga.

Godaan yang sulit dihindari antara suami ataupun istri saat munculnya dorongan untuk curhat atau berbagi pengalaman dengan teman ataupun seseorang yang sudah berkeluarga lainnya.

Curhat dengan suami orang sekalipun dulunya ia adalah sahabat kita, sebaiknya tak dilakukan.

Kenapa? Karena bisa mendatangkan petaka dan berakhir luka.

Ada banyak pihak yang bisa terluka bila kita curhat dengan seorang pria yang sudah berumah tangga, apalagi jika yang kita bahas adalah persoalan pribadi, seperti yang dikutip dari vemale.com.

1. Keharmonisan Rumah Tangga Bisa Terancam

Menyembunyikan sesuatu dari suami sendiri dan malah membeberkan hal tersebut dengan suami orang lain, hal seperti ini bisa berisiko merusak keharmonisan rumah tangga.

Baik rumah tanggamu sendiri maupun rumah tangga pria yang kamu ajak curhat. Bagaimana pun insting pasangan bisa sangat kuat. Pasangan kita bisa merasakan ada sesuatu yang tak beres bila kita menyembunyikan rahasia darinya.

2. Rasa Nyaman Bisa Membuat Kita Terlena

Terlalu sering curhat sama suami orang, bisa memunculkan rasa nyaman yang tak pernah kita duga. Seakan kita lebih dekat padanya daripada pada suami sendiri. Kalau sudah begini, kita bisa gampang terjebak atau terpeleset dalam sebuah masalah besar. Godaan untuk selingkuh atau mendua pun bisa makin kuat.

3. Akan Ada Banyak Pihak yang Terluka

Bayangkan bagaimana perasaan istrinya saat tahu suaminya malah dekat denganmu. Bayangkan juga bagaimana hati suamimu bila tahu kamu malah menemukan kenyamanan pada pria lain.

Belum lagi jika masing-masing sudah memiliki buah hati, apa jadinya jika rumah tangga retak dan berujung perceraian. Tak bisa kita egois hanya memikirkan kesenangan dan kenyamanan sendiri.

Kita juga perlu menyadari pasti ada konsekuensi dan dampak dari setiap perilaku dan tindakan kita.

4. Tak Perlu Selalu Mengumbar Masalah Pada Orang Lain

Kita semua punya masalah masing-masing. Ada kesulitan yang harus kita hadapi sendiri. Tak perlu diumbar atau disebarkan ke orang lain, apalagi sampai melibatkan rumah tangga orang lain.

Jangan sampai karena keteledoran dan ketidakpekaan kita, kita malah membuat masalah baru. So, penting untuk berpikir dua kali sebelum curhat atau mengumbar permasalahan kepada suami orang.

Kalau menurutmu sendiri bagaimana, Ladies? Bagaimana pandanganmu soal curhat dengan suami orang? Semoga hubungan baik dengan orang lain bisa tetap terjaga dan keharmonisan rumah tangga juga bisa tetap baik.
Top