Bekerja Sebagai Petani dan Penjaga Ternak, Sekarang Hidup Wanita Cantik ini Diluar Dugaan, ini Penyebabnya

Komentar


Tak ada yang Menyangka, ia Adalah Petani dan Penjaga Ternak, Tapi Begini Hidupnya Sekarang

Roda kehidupan manusia memang tak ada yang tahu. Ada kalanya kita hidup di bawah, ada pula saatnya kita di atas. Seperti yang dialami oleh model sukses ini..

Namanya Erika Karata. Anda mungkin tak pernah menduga bahwa model berwajah cantik yang kini membintangi iklan untuk brand ternama adalah seorang penjaga peternakan pada awalnya.

Kehidupan Erika mulai benar-benar berubah ketika seorang agen casting melihatnya bekerja di sebuah peternakan. Pekerjaan Erika saat itu adalah menjaga peternakan dan akrab dengan kehidupan sehari-hari sebagai petani.

Namun siapa sangka, seorang agen casting kebetulan mengunjungi peternakan tersebut dan melihat kecantikan Erika. Dari sana, agen casting tersebut terpesona dengan kecantikan visual gadis berusia 20 tahun itu.

Erika kemudian masuk ke dalam FLaMme Entertainment yang fokus mengorbitkan aktris-aktris. Tak lama kemudian, Erika menandatangani kontrak dengan FLaMme Entertainment dan secara resmi memulai debutnya sebagai model dan aktris di Jepang.

BACA JUGA : Ingin Awet Muda, Aktris ini Suntikkan Bakteri Usia 3,5 Juta Tahun ke Tubuhnya, yang Terjadi Berikutnya Mengejutkan

Nama Erika pun tidak hanya terkenal di Jepang. Gadis kelahiran Prefektur Chiba pada 19 September 1997 ini juga terkenal di Korea saat muncul di video musik Girl’s Generation berjudul “Divine”.


Masuk ke dalam industri hiburan Korea Selatan, Erika Karata pun masuk di dalam manajemen BH Entertainment. Manajemen ini dikenal telah menaungi selebriti ternama Korea seperti Lee Byung Heon, Han Hyo Joo, Kim Go Eun, dan masih banyak lagi.

Dari sini, Erika pun mulai sibuk dengan pekerjaannya sebagai model dengan bolak-balik Korea-Jepang. Bahkan baru-baru ini, Erika didapuk menjadi bintang iklan untuk smartphone LG terbaru.

Selain sebagai bintang iklan, Erika juga pernah membintangi sejumlah drama series. Mulai dari Blanket Cats, Koe Koi, Omotesanso Koukou Gasshoubu!, hingga Koinaka.
Top