Seorang Ibu Pesan GoJek, Dikira Disuruh Njemput, Saat Tiba Dirumahnya Disuruh Ketuk Pintu dan Malah Lakukan ini

Komentar



Sopir Gojek Ini Mengira Akan Antar Wanita, saat Tiba Dirumah Pemesan Malah Disuruh ini

Penyedia jasa transportasi online memang memberi berbagai kemudahan. Tak hanya memberi jasa antar penumpang, transportasi online juga menerima jasa pemesanan makanan. Namun kejadian satu ini sungguh konyol.. baca selengkapnya....

Seperti yang dialami oleh seorang driver Gojek dengan naman akun @LagiDengerin. Pria yang mengaku sebagai driver Gojek ini membagikan kisahnya di akun Twitter @dramauber_id. Driver ini menerima orderan pada sore hari.

Seorang ibu meminta driver tersebut menjemputnya di rumah. Saat sudah dekat rumah sang pelanggan, driver tersebut pun memberi kabar. Perempuan tersebut mengatakan bahwa ia sedang menunggu. Ia juga meminta sang driver agar lebih cepat.



Akhirnya, 10 menit kemudian, driver tersebut sampai di tempat penjemputan. Anehnya, sang ibu justru tak segera keluar rumah. Ia malah meminta sang driver untuk mengetok pintu rumahnya.

"Bangunin anak saya les mas. Takut telat dia," ucap pelanggan tersebut. Tanpa protes, driver tersebut mengetok pintu rumah pelanggan. "Dek, adek bangun dek. Disuruh mamahnya bangun katanya mau les takut telat," ucap sang driver dari depan pintu.

Sekitar 5 menit kemudian, pintu rumah tersebut terbuka. Sang anak pun keluar, "iya mas, ada apa ya mas?" tanya si anak yang baru saja bangun. Driver tersebut menjelaskan maksud kedatangannya.
"Iya dek, tadi mamahnya pesen gojek. Katanya bangunin adek buat les bimbel takut telat."


BACA JUGA : Seorang Pria Beli Pepaya, Ketika Dibelah Ia Kaget Isinya Terdapat 3 Benda Aneh ini

Sang anak pun mengucapkan terima kasih karena sudah dibangunkan. Pria tersebut akhirnya kembali menelepon ibu yang melakukan pemesanan. Ia menanyakan apakah ia harus mengantarkan sang anak ke tempat les.

Ternyata keanehan tak hanya sampe di situ. Sang ibu malah mengatakan hal yang tak disangka.
"Udah bangun ya mas? Udah mas ga usah. Nanti biar dia sendiri aja. Makasi ya mas."


Ternyata, driver tersebut sama sekali tak diminta mengantarkan penumpang. Ia justru dibayar hanya untuk membangunkan anak pelanggannya. Tak hanya mendapat bayaran sesuai tarif, driver tersebut juga mendapat uang tip. Ada-ada saja yang keinginan pelanggan Gojek ini.
Apa kamu pernah melakukan hal serupa?
Top