Semoga yang Sukanya Baperin Anak Orang Cepet Sembuh, Dikembalikan Akal Sehatnya agar Berhenti Menyakiti Hati Orang Lagi

Jangan suka baperin anak orang, nanti kena karma lohh

Kamu kok sukanya datang trus tiba-tiba ngilang, apa belum perna dibaperin sama orang

Buat kamu yang suka bikin baper orang lain lalu tiba-tiba ngilang gitu aja, semoga mendapatkan balasan yang serupa atas apa yang dirasakan orang lain setelah dibikin baper.



Semoga ada balasan untuk kamu yang suka bikin seseorang merasa berharap padamu kemudian ditinggalkan begitu aja. Semoga ada ganjarannya untuk kamu yang mendekati cuma buat orang lain merasa dikibulin.

Hukum karma, ada sebagian orang yang tidak percaya bahwa hukum karma itu ada, namun kebanyakan orang percaya bahwa karma itu ada. Hukum karma bisa berlaku pada semua orang di dunia ini tanpa pengecualian atau khus.

Oleh sebab itulah percaya atau tidaknya kamu terhadap hukum karma itu sendiri ada baiknya untuk lebih berhati-hati lagi dalam bertindak atau bertutur kata serta memperlakukan orang lain. Sebab karma itu sendiri cepat datangnya.

Sudah Bikin Baper Anak Orang Lalu Ngilang Begitu Aja, Semoga Kamu Cepat Bertemu Dengan Karmamu Saat Berusaha Lari Dari Perbuatannmu



Sudah deketin anak orang, dirayu-rayu, dimanis-manisin lalu tiba-tiba kabur begitu saja tanpa memberi kejelasan, semoga saja kau lekas menemukan karmamu saat kau berusaha melarikan diri untuk bertanggung jawab sama perasaan seseorang yang sudah kau beri harapan tapi kau tinggalkan begitu saja.

Semoga Balasan Untuk Ngebikin Seseorang Baper Padamu Lebih Besaar Dari Perbuatanmu



Semoga karma yang kamu terima lebih besar rasa sakitnya dari rasa sakit yang dirasakan seseorang yang sudah kamu buat baper. Agar kau menyesal dan mengerti bahwa dinbikin baper lalu ditinggalkan itu menyakitkan.

Baca juga : Katanya Sih SeriusTapi Kok Nggak Ada Kabar? Modus Ya? Aku Diambil Cowok lain Baru Tau Rasa Loh

Semoga Saja Karmamu Cepet Datangnya Biar Gak Banyak Yang Jadi Korbanmu



Semoga saja yang suka bikin baper kemudian berubah menjadi seperti orang lain atau menjauh atau ngilang cepet ketemu sama karmanya. Biar ceper sadarnya dan cepet bertobat agar tak banyak yang harus jadi korban “kejahatan” perasaan yang dilakukannya.

Jangan Suka Bikin Baper Anaknya Orang Kalau Gak Pernah Ada Perasaan. Karena Karmu Tidak Akan Peduli Kamu Punya Perasaan Ke Dia Atau Tidak



Kalau memang gak pernah punya perasaan, jangan coba-coba mendekati dan merayu-rayu anaknya orang. Kalau memang ingin berteman, bertemanlah dengan cara sebiasa-biasanya. Jangan pakek ngerayu dan bersikap seolah-olah kamu adalah kekasihnya.

Baca juga :  Dulu Romantis tapi Sekarang Kok Udah Berubah, Udah Nggak Sayang Lagi Ya?

Sadarilah Bahwa Bikin Baper Seseorang Itu Juga Menyakitkan. Jangan Nunggu Karma Untuk Menyadarkanmu Akan Hal Itu



Jangan menunggu karma untuk menyadarkanmu bahwa bikin baper seseorang itu adalah sesuatu yang salah, bahwa bikin baper seseorang juga menyakitkan hati. Jaga hatimu, jaga sikapmu jangan suka tebar pesona, jangan memberi perhatian berlebihan biar orang gak baper sama kamu.


Top