"Pelitnya Minta Ampun, Barang Segede Gajah Gini Malah Diangkut Go-jek, Kasihan Driver ini"

Komentar

LIHAT APAKAH PANTAS BARANG SEGEDE GAJAH GINI DIANGKUT MOTOR.... KEBANGETAN PELITNYA CUSTOMER INI....

SEHARUSNYA PAKAI GoBox...kok malah GoJek suruh ngangkat.,..

MAU DITOLAK INGAT KELUARGA DIRUMAH, BELUM MAKAN... Jadi Sedih..


Jangan terlalu pelit lah, bedanya sewa GoJek sama GoBox kan cuman sedikit jadi ngapain sewa GoJek kalau begini kan kasihan driver ojeknya di jalan raya juga berbahaya, apalagi kalau muatannya melebihi kapasitas, jelas ini membahayakan dirinya sendiri dan pengguna jalan lain, apalagi kalau dalam kondisi jalan macet. 

Tetapi satu sisi hal ini rela dilakukan driver ojek online ini demi menghidupi anak dan istrinya dirumah hingga ia pun mengabaikan keselamatannya sendiri. Mungkin baginya keselamatan tidak terlalu penting, yang penting anak dan istri dirumah bisa makan hari ini.

Baca juga : 8 Alasan Kenapa Kamu Masih Miskin Diusia 30

Kejadian ini diambil dari salah satu akun pengguna facebook yang menceritakan bahwa driver ojek online membawa kulkas...

Baca selengkapnya...

Bukan cari sensasi atau bagaimana ya dulur dulur.

Nemuin yg seperti ini kemarin malem di perempatan hr muhammad - ptc.

Perasaan campur aduk antara bangga sekaligus ngelus dada.

Bangga karena sebagai sesama driver ojek online, mas yg satu ini ga pilih pilih order seperti yang byk dikeluhkan bbrp cust ojol/takjol disini.

Ngelus dada berharap si mas aman selamat sampe tujuan dan dikasih lebih sama cust-nya dan semoga para calon cust disini bisa milih mode pikap drpd ojol untuk barang barang yg sekiranya ga mungkin dianter pake ojol/takjol.

Mohon juga dulur dulur pas apes dapet oknum driver yg kurang ajar jangan langsung dipukul, tidak rata kami semua ini berengsek.

Coba lihat lagi gambar ini dan pikirkan baik baik. Terima kasih

Begitulah postingan yang dijelaskan salah satu akun pengguna facebook, dari kejadian ini banyak netizen yang kagum dan terharu, tetapi banyak juga yang menyalahkan customernya.

Baca juga : 7 Pengorbanan yang Dilakukan Seorang Istri ini Sering Tidak Disadari Banyak Suami

Berikut komentar yang diberikan warganet:


Baca juga : 8 Alasan Kenapa Kamu Masih Miskin Diusia 30

Beberapa netizen kagum dan terharu melihat semangat yang diberikan driver ojek online ini


Beberapa juga menyalahkan customernya

Baca juga : Gelap Mata Karena Hal Sepele Anak ini Tega Aniyaya Ibunya Dengan Keji

Lain kali bagi customer yang order minta anterin barang yang tidak mungkin diangkut motor lebih baik order yang memang khusus nganter barang-barang berat, kalo gini kan yang kasihan driver ojek itu membahayakan nyawanya juga istri dan anaknya menanti dirumah.

Bertanggung jawab menafkahi keluarga memang tanggung jawab seorang suami, tetapi jika membahayakan diri sendiri itu juga tidak baik, jika ada apa-apa dijalan keluarga yang dirumah juga akan resah, dan malah menambah beban keluarga. Karena pasti suami yang menjadi tulang punggung jika terjadi kecelakaan sudah tidak ada yang bisa diandalkan lagi, marilah sayangi diri sendiri dan juga sayangi keluarga.
Top