Pedagang ini Berlumuran Darah Setelah Dibacok Orang Tak Dikenal, Premanisme Indonesia Sudah Diluar Batas

Telah terjadi pembacokan !

Dunia semakin rawan banyak tindakan kriminal yang bisa menimpa anda ! selalu berhati-hatilah.

Kejadian pembacokan terhadap seorang pedagang ini terjadi didaerah Tukad Badung 11a, Yang dikutip dari salah seorang pengguna Facebook. Sungguh mengerikan pedagang ini berlumuran darah pada bagian kepalanya yang sobek terkena sayatan benda tajam tak tahu siapa yang tega melakukan hal ini padanya.

Baca juga : Pemkot Surabaya Lakukan Penambahan Kamera Canggih Seharga 200 Juta Diberbagai Titik, Setelah Lakukan Uji Coba Tilang By CCTV


Didalam vidio yang diunggah salah seorang pengguna Facebook, Terlihat dari sepeda yang tergeletak bahwa korban pembacokan ini adalah seorang pedagang karena terdapat tempat seperti ranjang untuk berdagang. Tidak diketahui siapa dan apa penyebab pedagang ini dibacok hingga berlumuran darah, apakah persaingan dalam berdagang atau korban pembegalan. Sungguh tak tega melihatnya bagaimana keluarganya nanti, ia pasti mempunyai anak dan istri yang harus dinafkahi.

Baca juga : Saat Ditemukan, Beginilah Kondisi Bayi yang Berumur 3 Hari ini. Tapi Alhamdulillah Masih Hidup

Lihatlah Vidionya



Dunia yang semakin maju dengan kecanggihan teknologi tetapi tidak diseimbang dengan ekonomi, ini akan menimbulkan tindakan-tindakan kriminal, Tercatat kriminalitas diIndonesia terjadi setiap 1 menit satu tindak kriminal. Maka berhati-hatilah bagi anda semua dimanapun dan kapanpun, Selalu berdoalah meminta agar dilindungi dan dihindarkan dari segala marabahaya.

Top