Mengintip Keseruan Lucu Jokowi Saat Bermain Dengan Cucunya yang Bikin Iri Lihatnya

Penulis Unknown | Ditayangkan 18 Sep 2017
Bagi orangtua, hal yang paling dinantikan adalah mempunyai cucu dari anaknya.

karena memiliki cucu bisa menambah suasana yang beda dalam keluarga. Apalagi kalau bermain dengan sang cucu pasti seru dan kemungkinan besar momen-momen lucu bisa terjadi.

Seperti halnya orang no 1 di Indonesia ini yang sedang asyik bermain dengan cucunya di rumah pada saat di luar pekerjaan.

Mengintip Keseruan Lucu Jokowi Saat Bermain Dengan Cucunya yang Bikin Iri Lihatnya
tribunews

Presiden Joko Widodo menikmati akhir pekan dengan bermain bersama cucunya, Jan Ethes Srinarendra di sela kunjungannya ke Solo. Kepala Negara terlihat sangat bahagia. Sebagaimana di kutip dari merdeka.

Baca Juga :  Ada-ada Saja Kelakuan Anak Presiden RI yang Satu ini, Sampai Netizen jadi Kasihan Sama Jan Ethes

"Hari ini saya berada di rumah di Solo, bahagia sekali bisa bertemu dengan Jan Ethes," kata Jokowi dalam vlognya 'bermain bersama cucu' yang diunggah ke youtube 16 September lalu.

Jokowi terlihat memakai kemeja putih dan sarun. Kegiatan pertamanya bermain pedang-pedangan dengan Jan. Kemudian dilanjutkan dengan bermain bola. Jan terlihat lucu melempar-lempar bola.

Keakraban keduanya berlanjut ketika Jokowi mengajak Jan mandi di kolam renang. Jan tampak kegirangan. Dia berteriak. Jokowi pun tertawa saat air kolam mengenai dirinya.

"Ooo, mbah basah semua ini. mbah basah, basah," kata Jokowi.

Di akhir vlog Jokowi menggendong Jan yang sudah ganti pakaian. Keduanya pun pamitan. "Bahagia itu sederhana," tulis Jokowi.


Begitulah cara jokowi melakukan kegiatan diluar pekerjaannya.
SHARE ARTIKEL