Pengemudi Fortuner ini Hina Polisi Sebut Alat Kelamin, Langsung Pergi Begitu Saja Tak Mau Diperiksa Identitasnya

Foto Humas Polda Metro Jaya

Apa maksud pengemudi fortuner ini menghina polisi yang sedang bertugas

Polisi bertugas mengatur lalu lintas di Tol Cawang tiba-tiba seorang pengemudi fortuner hitam menghina polisi tersebut. Pengemudi itu meneriaki polisi dengan kata-kata kasar. dan tidak pantas didengar.

Insiden ini terjadi Senin (11/9) sekitar pukul 07.00 WIB. Saat itu sejumlah petugas sedang mengatur lalu lintas di pintu masuk contra flow KM 1+700 Tol Cawang arah Semanggi. Sebagaimana di kutip dari kumparan.

Baca juga : TKW Asal Brebes ini Viral di Medsos, Setelah Ia Dituding Jadi Pelakor Majikannya.

Tiba-tiba sebuah mobil Fortuner hitam B 78 ABR melintas. Pengemudi lalu membuka kaca mobil dan berteriak dengan kata-kata kasar ke arah petugas.

Petugas bernama Brigadir Robi Bintang langsung berlari mengejar pengemudi tersebut, lalu menanyakan identitas dan kelengkapan surat. Namun pengemudi tersebut malah marah.

"Yang bersangkutan tidak bersedia menunjukkan identitas maupun surat-surat kendaraannya," dari Humas Polda Metro Jaya diakun Facebook, Senin (11/9/2017).

Pengemudi tersebut lalu ditanya kenapa memaki-maki petugas yang sedang berjaga. Dia menjawab bahwa dia melihat beberapa pelanggar yang melanggar contra flow tetapi tidak ditindak polisi.

Polisi menyarankan agar pengemudi Fortuner itu menyampaikan masalah tersebut dengan baik-baik. Petugas yang berjaga berusaha agar semua pengendara menaati aturan. Namun ada saja mereka yang 'nakal' melanggar.

Baca  juga : Berikut 4 Fakta Mengejutkan Dalam Dunia Poligami yang Harus Kamu Tahu

"Kan bisa Bapak sampaikan kepada kami secara baik-baik, kenapa kami yang jadi sasaran dan perkataan kotor Saudara. Bagaimana perasaan Saudara jika Saudara yang diumpat dengan kata-kata seperti itu," ucap salah satu polisi.

Pengemudi tersebut mengaku salah dan meminta agar polisi jangan mudah tersinggung.  "Iya saya minta maaf, tapi tolong dijaga yang benar. Bapak sudah jangan dibawa perasaan, tenang saja," ucap pengemudi berkaos hitam itu.


Perdebatan tersebut tidak berlangsung lama karena menyebabkan kemacetan lalu lintas.  Belum diketahui siapa pengemudi Fortuner itu karena dia  pergi tanpa mau diperiksa dokumen dan identitasnya.

Top